Pusat Oleh-Oleh Singapura: Surga Belanja untuk Setiap Wisatawan

Hendry Juanda

Singapura, sebuah negara kecil yang kaya akan budaya dan modernitas, menawarkan berbagai pilihan pusat oleh-oleh yang dapat memuaskan keinginan setiap wisatawan untuk membawa pulang kenangan dari negeri singa ini. Berikut adalah beberapa pusat oleh-oleh terkemuka di Singapura yang wajib Anda kunjungi:

Mustafa Centre: Belanja Non-Stop 24 Jam

Terletak di jantung Little India, Mustafa Centre adalah surga belanja yang buka 24 jam. Dari kebutuhan sehari-hari hingga barang mewah, Mustafa Centre menawarkan berbagai macam produk termasuk cokelat, parfum, dan elektronik dengan harga yang kompetitif.

Chinatown Street Market: Sentuhan Budaya di Setiap Suvenir

Chinatown Street Market menampilkan deretan toko yang menjual suvenir khas Singapura. Gantungan kunci berbentuk ikon negara Singapura dan berbagai cokelat adalah beberapa dari banyak pilihan yang bisa Anda temukan di sini.

Bugis Street: Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas

Bugis Street menawarkan berbagai macam oleh-oleh khas Singapura yang unik dan terjangkau. Dari kaos dengan desain lokal hingga makanan ringan khas, Bugis Street adalah tempat yang sempurna untuk mencari sesuatu yang spesial.

Kueh Ho Jiak: Manisnya Singapura dalam Setiap Gigitan

Untuk pencinta kuliner, Kueh Ho Jiak di Tanjong Pagar menawarkan kue tradisional Singapura yang lezat dan halal. Dengan platter kue yang dihias indah, ini adalah tempat yang ideal untuk mencari oleh-oleh yang manis dan otentik.

Dengan beragam pilihan pusat oleh-oleh yang ditawarkan, Singapura memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang sempurna untuk dibawa pulang. Jadi, pastikan Anda menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat-tempat ini dan membawa pulang sebagian dari Singapura untuk orang-orang terkasih di rumah.

BACA JUGA  Oleh-Oleh Makanan Khas Bandung: Kelezatan yang Tak Terlupakan

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer