Menemukan Kenyamanan di Utara Yogyakarta: Sebuah Panduan Hotel di Ringroad Utara

Rini Diana Wati

Yogyakarta, sering disebut sebagai jantung budaya Jawa, adalah kota yang menawarkan kombinasi unik antara tradisi kuno dan modernitas. Bagi mereka yang mencari akomodasi di area Ringroad Utara, berikut adalah ulasan mendetail tentang beberapa hotel yang dapat menjadi pilihan saat mengunjungi kota yang mempesona ini.

Marriott Hotel Yogyakarta

Marriott Hotel Yogyakarta terletak di Jalan Hartono Mall, Condong Catur dan menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan fasilitas lengkap. Dengan layanan pelanggan yang tak tertandingi, hotel ini menjanjikan kenyamanan dan kemewahan bagi para tamunya.

Sunrise Hotel Jogja

Sunrise Hotel Jogja menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan air minum kemasan gratis dan Wi-Fi yang dapat diakses di seluruh gedung. Terletak hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Sucipto, hotel ini menyediakan akses mudah ke beberapa tempat menarik di Yogyakarta.

OYO 902 Hotel Pondok Anggun

OYO 902 Hotel Pondok Anggun berada di Sleman, dekat dengan beberapa atraksi wisata seperti Upside Down World Jogja dan Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Hotel ini menawarkan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

Tabel Perbandingan Hotel di Ringroad Utara

Nama Hotel Alamat Nomor Telepon Rating Ulasan
Marriott Hotel Yogyakarta Jalan Hartono Mall, Condong Catur 55281 (0274) 6000888
Sunrise Hotel Jogja Jl. Ringroad Utara, Pandean Gandok No.56 Condongcatur
Sunrise Hotel Jl. Ringroad Utara, Depan Kantor Kec. Depok 3.86 626
OYO 902 Hotel Pondok Anggun Jl Ringroad Utara No. 1E Y, Depok (0622) 18063006 3.91 305

Ringroad Utara di Yogyakarta menawarkan berbagai pilihan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis pelancong, dari yang mencari kemewahan hingga yang membutuhkan anggaran terjangkau. Dengan lokasi yang strategis dan akses mudah ke berbagai tempat wisata, hotel-hotel ini menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Yogyakarta.

BACA JUGA  Biaya Umroh Fatimah Zahra Semarang 2017: Ulasan Lengkap

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer