Kelezatan Kuliner di Kaki Bukit: Restoran di Dago Bawah

Hendry Juanda

Dago Bawah, sebuah area di Bandung yang terkenal dengan suasana alamnya yang asri dan udara yang sejuk, juga merupakan surga bagi para pencinta kuliner. Berikut adalah beberapa restoran yang tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga pengalaman bersantap yang unik dan menyenangkan.

Food on Wall

Food on Wall menawarkan konsep unik dengan makanan yang disajikan dalam loker-loker kecil di dinding. Pengunjung dapat memilih menu yang diinginkan, membayar di kasir, dan menikmati makanan di ruangan yang nyaman dengan dekorasi serba putih dan lampu-lampu kecil yang menambah suasana.

Dago Bakery

Dago Bakery terkenal dengan dekorasi gothicnya yang mirip dengan bangunan di film Harry Potter. Menyajikan menu western dan Indonesia, restoran ini juga menawarkan pemandangan indah ke perbukitan. Pengunjung perlu membayar tiket masuk yang dapat ditukar dengan makanan atau wahana foto.

Boda Barn

Boda Barn adalah pilihan tepat untuk pasangan yang mencari suasana romantis. Dengan pilihan duduk di kursi atau lesehan dengan bean bag, restoran ini menawarkan menu unik dan kesempatan untuk reservasi tempat untuk acara khusus.

Lereng Anteng

Lereng Anteng populer di kalangan anak muda karena lokasinya yang indah dan menu yang terjangkau. Restoran ini menawarkan menu viral seperti seblak, Korean garlic bread, dan vietnam drip.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant menonjol dengan dekorasi bertema tropis dan area bertema lain seperti Atlantis, Khatulistiwa, Aurora, dan Galaxy. Pemandangannya tidak kalah indah dengan restoran-restoran lain di lokasi yang sama.

Dago Bawah memang layak menjadi destinasi bagi mereka yang ingin menikmati beragam kuliner lezat sambil menikmati keindahan alam. Setiap restoran menawarkan sesuatu yang unik, baik dari segi rasa maupun pengalaman yang diberikan. Jadi, jika Anda berada di Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi restoran-restoran ini.

BACA JUGA  Aneka Resep Masakan Tahu

: Nibble

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer