Paket Wisata Malang dari Jakarta: Liburan Seru dan Hemat di Kota Bunga

Hendry Juanda

Malang adalah salah satu kota tujuan wisata favorit di Jawa Timur. Kota ini menawarkan berbagai macam daya tarik, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, hingga kuliner. Tidak heran, banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi Malang, termasuk dari Jakarta.

Namun, bagaimana cara mengatur liburan ke Malang dari Jakarta yang seru dan hemat? Salah satu solusinya adalah dengan memilih paket wisata Malang dari Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dengan paket wisata, Anda tidak perlu repot mengurus tiket pesawat, hotel, transportasi, dan itinerary. Semua sudah disiapkan oleh penyedia jasa tour dan travel yang profesional dan berpengalaman.

Ada banyak pilihan paket wisata Malang dari Jakarta yang bisa Anda pilih, baik yang berdurasi pendek maupun panjang, yang meliputi kota Malang saja atau juga kota-kota lain seperti Batu dan Bromo. Berikut ini adalah beberapa contoh paket wisata Malang dari Jakarta yang bisa Anda pertimbangkan:

Paket Wisata Malang Bromo dari Jakarta 3 Hari 2 Malam (A)

Paket wisata ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam Malang dan Bromo dalam waktu singkat. Anda akan diajak mengunjungi beberapa tempat menarik, seperti:

  • Air Terjun Coban Rondo, sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 84 meter dan dikelilingi oleh hutan pinus yang asri.
  • Museum Angkut, sebuah museum yang menampilkan berbagai macam koleksi kendaraan dari berbagai negara dan zaman, mulai dari sepeda, mobil, kereta api, hingga pesawat terbang.
  • Gunung Bromo, salah satu gunung berapi aktif yang menjadi ikon wisata Jawa Timur. Anda bisa menyaksikan sunrise yang spektakuler dari puncak Penanjakan, melihat kawah yang mengeluarkan asap belerang, serta menjelajahi padang pasir, savana, dan bukit teletubbies dengan menggunakan jeep 4WD.
BACA JUGA  Cara Membersihkan Kulkas Bagian Dalam

Harga paket wisata ini mulai dari Rp 1.575.000 per orang (untuk minimal 56 orang per bus), sudah termasuk tiket pesawat PP Jakarta-Malang, akomodasi hotel bintang 3, transportasi, makan, tiket masuk objek wisata, dan jeep 4WD di Bromo.

Paket Wisata Malang Bromo dari Jakarta 3 Hari 2 Malam (B)

Paket wisata ini hampir sama dengan paket sebelumnya, namun dengan sedikit perbedaan. Anda akan mengunjungi Bromo terlebih dahulu, kemudian baru menuju Malang. Selain itu, Anda juga akan mengunjungi Jatim Park 2, sebuah kompleks wisata yang terdiri dari beberapa wahana, seperti:

  • Batu Secret Zoo, sebuah kebun binatang modern yang memiliki koleksi hewan langka dan eksotis, seperti harimau putih, jerapah, zebra, flamingo, dan lain-lain.
  • Museum Satwa, sebuah museum yang menampilkan replika hewan dari berbagai benua dan zaman, seperti dinosaurus, mamalia purba, hingga hewan langka yang sudah punah.
  • Eco Green Park, sebuah taman edukasi yang mengajarkan tentang pentingnya menjaga lingkungan dan keanekaragaman hayati.

Harga paket wisata ini mulai dari Rp 1.725.000 per orang (untuk minimal 46 orang per bus), sudah termasuk tiket pesawat PP Jakarta-Malang, akomodasi hotel bintang 3, transportasi, makan, tiket masuk objek wisata, dan jeep 4WD di Bromo.

Paket Wisata Malang Batu dari Jakarta 4 Hari 3 Malam

Paket wisata ini cocok untuk Anda yang ingin lebih lama mengeksplorasi kota Malang dan Batu. Anda akan diajak mengunjungi banyak tempat menarik, seperti:

  • Taman Rekreasi Selecta, sebuah taman bunga yang memiliki berbagai macam jenis bunga yang indah dan berwarna-warni, serta beberapa wahana permainan untuk anak-anak.
  • Museum Brawijaya, sebuah museum yang berisi koleksi sejarah perjuangan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Malang, seperti senjata, kendaraan, foto, dan dokumen.
  • Kampung Warna-Warni, sebuah kampung yang dihiasi dengan lukisan-lukisan berwarna-warni di dinding rumah dan jalan, sehingga menciptakan suasana yang ceria dan instagramable.
  • Omah Kayu, sebuah tempat wisata yang menawarkan pengalaman menginap di rumah kayu yang berada di atas pohon, dengan pemandangan alam yang hijau dan sejuk.
  • Paralayang, sebuah tempat wisata yang menawarkan sensasi terbang dengan menggunakan parasut yang ditarik oleh mobil, dengan pemandangan kota Batu dari ketinggian.
BACA JUGA  Suara Tokek 6 Kali: Antara Mitos dan Realitas

Harga paket wisata ini mulai dari Rp 2.450.000 per orang (untuk minimal 30 orang per bus), sudah termasuk tiket pesawat PP Jakarta-Malang, akomodasi hotel bintang 3, transportasi, makan, tiket masuk objek wisata, dan biaya paralayang.

Itulah beberapa contoh paket wisata Malang dari Jakarta yang bisa Anda pilih. Tentu saja, masih ada banyak paket wisata lain yang bisa Anda temukan di internet. Yang penting, pastikan Anda memilih paket wisata yang sesuai dengan budget, waktu, dan minat Anda. Selamat berlibur!

: Hasil pencarian web dari Bing Search

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer