Nasi Liwet Yu Sani Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Hendry Juanda

Nasi Liwet Yu Sani adalah salah satu destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Berikut adalah informasi terupdate tentang Nasi Liwet Yu Sani yang terkenal dengan cita rasa autentiknya.

Lokasi dan Jam Operasional

Nasi Liwet Yu Sani berlokasi di Jl. Ir. Soekarno No.8, Dusun II, Langenharjo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB.

Keunikan dan Cita Rasa

Nasi liwet disajikan dengan cara unik, yakni dalam piring berlapis daun pisang yang memberikan aroma khas dan menambah cita rasa nasi liwet itu sendiri. Nasi yang dimasak dengan santan ini diguyur dengan kuah sayur labu siam yang lezat dan ditambahkan dengan topping santan kental yang disebut areh.

Menu dan Harga

Berikut adalah beberapa pilihan menu yang ditawarkan oleh Nasi Liwet Yu Sani beserta harganya:

Lauk Pilihan Harga (IDR)
Tahu/Tempe 11,000
Ayam Suwir 18,000
Telur Pindang/Kukus 13,000

Nasi Liwet Yu Sani juga menawarkan beragam lauk seperti ayam suwir, telur rebus, ati ampela, dan lainnya.

Pengalaman Kuliner

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam memasak nasi liwet, Nasi Liwet Yu Sani terus berupaya menjaga kualitas dan cita rasa yang autentik. Tempat ini sangat populer dan ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun penduduk setempat.

Jika Anda mencari pengalaman kuliner yang autentik di Solo, jangan lewatkan untuk mengunjungi Nasi Liwet Yu Sani. Rasakan kelezatan nasi liwet yang pulen, disajikan dengan lauk-pauk yang lezat, dan dihiasi dengan aroma khas daun pisang.

Selamat menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Nasi Liwet Yu Sani Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah!.

BACA JUGA  Tengkleng Solo Pak Manto: Warisan Kuliner yang Menggugah Selera

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer