Kelezatan Warisan Kuliner: Asem-Asem Koh Liem Semarang

Rini Diana Wati

Warung Asem-Asem Koh Liem di Semarang tidak hanya sekedar tempat makan, tetapi juga sebuah warisan kuliner yang telah lama berdiri. Dengan menu andalan kuah asem-asem daging sapi yang unik, restoran ini telah menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi para penikmat makanan tradisional Indonesia.

Ulasan Pelanggan

Berdasarkan ulasan dari berbagai pengunjung, Warung Asem-Asem Koh Liem mendapatkan pujian karena kelezatan masakannya yang autentik. Banyak yang menyebutkan bahwa makanan di sini disajikan dengan segar dan layanan yang ramah, meskipun harga yang ditawarkan terbilang tinggi untuk standar Jakarta.

Keunikan Rasa

Kuah asem-asem yang menjadi signature dish mereka dijelaskan oleh pengunjung sebagai perpaduan rasa asam dan manis yang unik, dengan daging sapi yang empuk dan tomat serta cabai yang menambah kesegaran. Meskipun ada beberapa ulasan yang menyatakan rasa masakan terlalu manis untuk selera mereka, kebanyakan pengunjung merasa puas dengan pengalaman makan mereka di Warung Asem-Asem Koh Liem.

Pelayanan dan Suasana

Pelayanan di Warung Asem-Asem Koh Liem juga mendapat apresiasi karena keramahan dan kecepatan dalam melayani pelanggan. Suasana warung yang sederhana dan nyaman membuat pengunjung merasa seperti di rumah sendiri.

Menu Andalan

Berikut adalah beberapa menu favorit yang sering dipesan oleh pengunjung:

  • Kuah Asem-Asem Daging Sapi: Sup daging sapi dengan rasa asam yang khas.
  • Cumi Mentega: Cumi yang dimasak dengan saus mentega yang lezat.
  • Sate Ayam dan Sate Usus: Sate dengan bumbu kacang yang nikmat.
  • Fried Frog dan Prawns: Hidangan laut yang digoreng hingga renyah.

Jam Operasional

Warung Asem-Asem Koh Liem buka setiap hari dari jam 07:00 pagi hingga 17:00 sore.

BACA JUGA  Picnic Roll Kartika Sari: Camilan Lezat untuk Keluarga Anda

Lokasi

Warung Asem-Asem Koh Liem terletak di Jl. Karang Anyar 28/C-4, Genuk Ruko Baru, Semarang, Indonesia.

Kesimpulan

Dengan sejarah yang panjang dan rasa masakan yang telah teruji, Warung Asem-Asem Koh Liem layak menjadi salah satu ikon kuliner di Semarang. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Semarang atau mencari pengalaman kuliner yang berbeda, Warung Asem-Asem Koh Liem adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.

: Ulasan Tripadvisor

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer