Keindahan Malam di Taman Jakarta Selatan

Hendry Juanda

Jakarta Selatan, sebuah wilayah yang dikenal dengan hiruk pikuknya, ternyata menyimpan keindahan tersendiri saat malam hari. Taman-taman di Jakarta Selatan berubah menjadi oasis perkotaan yang menawarkan ketenangan dan keindahan alam di tengah kesibukan kota yang tak pernah tidur.

Taman Dadap Merah

Alamat: Jln.Kebagusan Dalam RT.08 RW.04, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Jam Buka: 07.00-18.00
Harga Tiket Masuk: Gratis

Taman Dadap Merah adalah tempat yang sempurna untuk berolahraga atau sekedar bersantai. Dengan fasilitas lengkap seperti kursi, tempat ibadah, toilet, dan area bermain, taman ini menjadi favorit warga setempat.

Taman Spatodhea

Alamat: Gg.Kriep No.13, RT.13 RW.05, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Jam Buka: 05.00-18.00
Harga Tiket Masuk: Gratis

Dengan pohon Spatodhea campanulata yang indah, Taman Spatodhea menawarkan suasana yang unik dengan konturnya yang berundak-undak. Tempat ini tidak hanya populer untuk nongkrong, tapi juga sebagai destinasi liburan yang sering dikunjungi.

Wisata Malam Aesthetic di Jakarta Selatan

M Bloc Space
Alamat: Jl. Panglima Polim Nomor 37, RW 1, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
Jam Buka: 10.00-23.00

M Bloc Space adalah tempat nongkrong yang hits dengan nuansa klasik. Di sini, pengunjung bisa menikmati beragam kuliner, toko buku, fashion, mural, dan karya seni lainnya.

Taman Ayodya-Barito

Alamat: Jl. Barito II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Jam Buka: 24 jam

Taman Ayodya-Barito menawarkan suasana yang rimbun dan asri. Di malam hari, taman ini menjadi lebih hidup dengan lampu-lampu yang menambah keindahan dan suasana romantis.


Jakarta Selatan malam hari menawarkan lebih dari sekedar kehidupan malam yang ramai; taman-tamannya adalah saksi bisu keindahan alam yang masih bisa dinikmati di tengah gemerlapnya ibu kota. Taman-taman ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi, tetapi juga sebagai paru-paru kota yang memberikan kesegaran dan keasrian bagi warganya.

BACA JUGA  Hotel Dekat Bandara Husein Bandung

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer