Itinerary Bandung: Petualangan 2 Hari 1 Malam yang Tak Terlupakan

Rini Diana Wati

Bandung, kota kreatif yang terkenal dengan kulinernya yang lezat dan pemandangan alam yang memukau, adalah destinasi yang sempurna untuk petualangan singkat. Berikut adalah rencana perjalanan dua hari satu malam di Bandung yang akan memberikan Anda pengalaman tak terlupakan.

Hari Pertama: Kuliner dan Kebun Binatang

Sarapan dengan Lomie Legendaris
Mulailah hari Anda dengan sarapan di Lomie Kalipah Apo 61. Nikmati semangkuk lomie hangat dengan kuah kental yang diracik dari kaldu seafood dan tepung maizena. Harga per porsi dimulai dari Rp 25.000.

Kunjungan ke Kebun Binatang Bandung
Setelah sarapan, lanjutkan perjalanan ke Kebun Binatang Bandung. Temui berbagai jenis binatang dan tanaman di sini. Tiket masuk mulai dari Rp 40.000 per orang.

Hari Kedua: Wisata Alam dan Foto Instagramable

Jelajahi Alam Bandung
Hari kedua penuh dengan kegiatan menikmati alam dan berburu foto di lokasi-lokasi Instagramable. Kunjungi Dago Dream Park untuk spot foto yang menarik.

Belajar dan Berfoto
Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar sejarah geologi Indonesia di Museum Geologi dengan tiket masuk hanya Rp 10.000. Berakhirilah hari dengan berfoto gratis di Lapangan Gasibu, dengan Gedung Sate sebagai latar belakang.

Dengan rencana perjalanan ini, Anda akan mengalami berbagai aspek Bandung, dari kuliner, pendidikan, hingga keindahan alamnya. Selamat berpetualang!

: Kompas Travel
: LiburanYuk!

BACA JUGA  Bus ke Bali dari Surabaya

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer