Bolu Susu Lembang Pasteur: Kelezatan yang Tak Terlupakan

Hendry Juanda

Bolu Susu Lembang Pasteur telah menjadi salah satu oleh-oleh khas yang paling dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Dengan teksturnya yang lembut dan rasa manis yang pas, bolu ini berhasil memikat hati banyak orang. Berikut adalah ulasan mendetail tentang Bolu Susu Lembang Pasteur yang akan membawa Anda lebih dekat dengan kelezatan khas Bandung ini.

Sejarah dan Asal-Usul

Bolu Susu Lembang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 17 Desember 2017 di Ciwalk Bandung. Nama "Bolu Susu Lembang" dipilih untuk memperkenalkan cita rasa khas Bandung dengan menggunakan bahan dasar susu segar dari Lembang, yang terkenal dengan peternakan sapi penghasil susu berkualitas.

Varian Rasa

Bolu Susu Lembang menawarkan beberapa varian rasa untuk memenuhi selera berbagai konsumen, antara lain:

  • Original
  • Susu Coklat
  • Susu Vanila

Setiap varian memiliki keunikan tersendiri yang membuat Bolu Susu Lembang tidak hanya sekedar oleh-oleh, tetapi juga pengalaman rasa yang berkesan.

Lokasi Penjualan

Bolu Susu Lembang dapat dengan mudah ditemukan di berbagai outlet yang tersebar di Bandung, termasuk:

  • Jalan Raya Lembang No.275, Jayagiri, Lembang
  • Terminal Ledeng
  • Stasiun Bandung
  • Stasiun Kiaracondong
  • Bandara Husein Sastranegara

Jam operasional umumnya adalah dari pukul 06:00 hingga 22:00 setiap hari.

Ulasan Pelanggan

Berdasarkan berbagai ulasan, Bolu Susu Lembang sangat direkomendasikan karena rasanya yang pas di lidah dan tidak terlalu manis. Banyak pelanggan yang menyatakan kepuasan mereka setelah mencicipi bolu ini, dan tidak sedikit yang menjadikannya pilihan utama untuk oleh-oleh.

Kesimpulan

Bolu Susu Lembang Pasteur adalah simbol dari kekayaan kuliner Bandung. Dengan kombinasi rasa yang lezat, variasi pilihan, dan ketersediaan yang luas, bolu ini layak menjadi pilihan oleh-oleh yang membawa kenangan manis dari Bandung.

BACA JUGA  Gambar Kue Ulang Tahun Karakter: Kreasi Terbaru 2024

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi outlet terdekat atau mencari ulasan video yang tersedia di internet untuk referensi lebih mendalam.

Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat membantu Anda lebih mengenal Bolu Susu Lembang Pasteur!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer