Temukan Kenang-Kenangan Terbaik dari Bali dengan Harga Terjangkau

Hendry Juanda

Bali, pulau dewata yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, juga menawarkan berbagai pilihan oleh-oleh yang unik dan terjangkau. Berikut adalah beberapa oleh-oleh khas Bali yang bisa Anda bawa pulang tanpa menguras kantong.

Kaos Joger

Kaos Joger adalah salah satu oleh-oleh yang paling dicari oleh wisatawan. Dengan desain yang unik dan kata-kata kreatif, kaos ini menjadi simbol kenangan dari Bali. Anda bisa menemukan Kaos Joger di toko-toko resmi yang terletak di Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Denpasar – Bedugul.

Pie Susu

Pie Susu adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin membawa pulang oleh-oleh berupa makanan. Pie ini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa manis yang pas, menjadikannya favorit banyak orang.

Pia Legong

Pia Legong menawarkan varian rasa kacang hijau, keju, dan cokelat yang lezat. Anda bisa mendapatkan pia ini dengan mengunjungi Kitchen House of Pia Legong atau melakukan pre-order.

Kerajinan Lokal

Bali juga terkenal dengan kerajinannya, seperti batik Bali, kerajinan perak, dan ukiran kayu. Barang-barang ini tidak hanya indah tetapi juga memiliki nilai budaya yang tinggi.

Cokelat dan Kopi Kintamani

Untuk pecinta cokelat dan kopi, Cokelat Bali dan Kopi Kintamani adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Keduanya menawarkan rasa khas yang akan mengingatkan Anda pada kekayaan rasa Bali.

Dengan beragam pilihan oleh-oleh yang murah dan berkualitas, Bali memastikan bahwa setiap pengunjung dapat membawa pulang sebagian dari keajaiban pulau ini. Selamat berbelanja dan menikmati keindahan Bali!

: Aneka Wisata
: Selasar
: Evi Wisata

BACA JUGA  Kelezatan Terjangkau: Harga Saus Delmonte 1 Kg

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer