Tempat Makan 24 Jam di Yogyakarta: Nikmati Kuliner Tanpa Batas Waktu

Hendry Juanda

Yogyakarta, sering disebut Jogja, adalah kota yang tidak pernah tidur. Dikenal dengan kehidupan malamnya yang meriah, kota ini menawarkan berbagai tempat makan yang buka 24 jam, memungkinkan Anda untuk menikmati kuliner kapan saja. Berikut adalah beberapa tempat makan 24 jam di Jogja yang wajib Anda kunjungi:

Loko Coffee Shop Malioboro

Loko Coffee Shop Malioboro adalah pilihan tepat untuk mengisi perut setelah turun dari kereta api di Stasiun Tugu Jogjakarta. Dengan konsep semi outdoor dan full outdoor, tempat ini menawarkan beragam varian kopi Nusantara dan makanan mulai dari tradisional hingga internasional.

Silol Kopi & Eatery

Silol Kopi & Eatery menggabungkan konsep modern rumah kaca dengan unsur vintage yang estetik. Tempat ini menjadi favorit berbagai kalangan, termasuk komunitas dan anak muda. Menyediakan beragam pilihan makanan berat dan minuman tradisional, Silol juga sering mengadakan live music.

Le Travail Coffee

Le Travail Coffee di daerah Demangan buka dari pukul 10 pagi sampai 12 tengah malam. Dengan area indoor yang minimalis modern dan outdoor yang teduh, tempat ini sangat cocok untuk nugas atau sekadar bersantai. Menyajikan aneka pastry dan roti, serta minuman signature.

Warung Sate Samirono

Warung Sate Samirono, kuliner legendaris Jogja yang telah berdiri sejak tahun 1977, menyediakan berbagai macam sate yang lezat. Buka selama 24 jam, warung ini juga menawarkan menu lain seperti nasi goreng dan gulai.

Soto Sampah

Soto Sampah, terkenal di kalangan pecinta kuliner, menawarkan soto dengan isian yang ‘berantakan’ namun cita rasa yang lezat. Dengan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi pilihan kuliner yang hemat dan nikmat.

BACA JUGA  Mie Ayam Terenak di Bekasi: Kuliner Legendaris yang Wajib Dicoba!

Toegoe Resto

Toegoe Resto menawarkan menu tradisional seperti soto ayam dan nasi goreng Jawa. Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Tugu membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk menyantap kuliner sambil menikmati pemandangan kereta api.

Kunjungi tempat-tempat makan ini di Jogja untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan, di mana waktu tidak menjadi penghalang untuk menikmati makanan lezat. Selamat menjelajah dan menikmati kelezatan kuliner Jogja yang buka 24 jam!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer