Tempat Belajar Inspiratif di Yogyakarta

Hendry Juanda

Yogyakarta, sering disebut Jogja, adalah kota yang dikenal dengan budaya dan pendidikannya yang kaya. Berikut adalah beberapa tempat belajar yang bisa Anda kunjungi di Jogja untuk pengalaman belajar yang tidak hanya mendidik tetapi juga menyenangkan.

Coworking Spaces

Ruang Kerja Coffee and Collaboration
Terletak tidak jauh dari pusat kota, Ruang Kerja menawarkan fasilitas coworking space dan meeting room dengan Wi-Fi hingga 100 Mbps. Tempat ini juga menyediakan aneka menu lezat untuk menemani waktu belajar Anda.

Beehive Working Space
Dekat dengan pusat kota dan beberapa universitas besar, Beehive menyediakan ruang kerja yang tenang dan kondusif untuk belajar atau bekerja.

Sinergi Co-Work and Network Space
Sinergi menawarkan sebuah ruang bersama yang nyaman untuk bekerja dan belajar, dengan fasilitas yang mendukung produktivitas Anda.

Kafe dengan Wi-Fi Gratis

Legend Coffee
Buka 24 jam sehari, Legend Coffee adalah tempat yang ramai dikunjungi oleh mereka yang ingin belajar atau bekerja dalam suasana yang santai.

Blanco Coffee and Books
Menawarkan Wi-Fi gratis dan tempat yang nyaman, Blanco Coffee and Books juga memiliki berbagai pilihan menu yang terjangkau.

Le Travail Coffee
Dengan tempat yang luas dan nyaman, Le Travail Coffee menawarkan berbagai pilihan pastry dan kopi yang lezat untuk menemani waktu belajar Anda.

Institusi Pendidikan

Unggulan Education
Menawarkan berbagai program pendidikan, Unggulan Education terletak di Jl. Arwana, Ngaglik dan dapat dihubungi melalui nomor yang tersedia untuk informasi lebih lanjut.

Seameo Qitep in Mathematics
Fokus pada pendidikan matematika, Seameo Qitep menyediakan berbagai program seperti Realistic Mathematics Education dan IT-based Mathematics.

BACA JUGA  Tari Kecak: Irama Mistis Bali yang Memukau

Yogyakarta menawarkan berbagai tempat yang bisa mendukung kegiatan belajar Anda, dari coworking space yang modern hingga kafe yang nyaman. Setiap tempat memiliki keunikan tersendiri yang dapat membantu Anda belajar dengan lebih efektif dan menyenangkan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer