Starbucks di Medan: Kopi Tanpa Batas Waktu

Hendry Juanda

Starbucks telah menjadi nama yang dikenal di seluruh dunia, tidak hanya sebagai penjual kopi spesialitas tetapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai atau bekerja, dengan akses Wi-Fi gratis dan suasana yang ramah. Di Medan, Starbucks menawarkan lebih dari sekadar kopi; ini adalah bagian dari gaya hidup urban. Berikut adalah informasi tentang Starbucks yang buka 24 jam di Medan.

Starbucks Sisingamangaraja

Starbucks cabang Sisingamangaraja terletak di Jalan Sisingamangaraja No.212 A, Sudirejo, Medan. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:00 WIB hingga 22:00 WIB, dan pada hari Jumat dan Sabtu, jam buka diperpanjang hingga 23:00 WIB.

Starbucks Multatuli

Di Jalan Multatuli No.30, Medan Polonia, Anda akan menemukan Starbucks Multatuli yang juga menyambut pengunjung setiap hari. Jam operasionalnya sama dengan cabang Sisingamangaraja, yaitu dari 07:00 WIB hingga 22:00 WIB, dan pada hari Jumat dan Sabtu, buka hingga 23:00 WIB.

Meskipun tidak ada informasi spesifik tentang Starbucks yang buka 24 jam di Medan dalam hasil pencarian, kedua cabang ini menawarkan jam operasional yang panjang, yang mungkin memenuhi kebutuhan Anda untuk kopi di waktu yang terlambat.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs resmi Starbucks atau lokasi terdekat di Medan. Starbucks terus berkomitmen untuk menyediakan kopi arabika berkualitas tinggi yang bersumber secara etis, sambil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan..

BACA JUGA  Cara Menyimpan Semangka di Kulkas

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer