Restoran 24 Jam di Malang: Nikmati Kuliner Kapan Saja!

Rini Diana Wati

Malang, sebuah kota di Jawa Timur, Indonesia, terkenal dengan keindahan alam dan keragaman kuliner yang memanjakan lidah. Bagi Anda yang mencari tempat makan yang buka sepanjang hari, berikut adalah beberapa restoran 24 jam di Malang yang siap mengisi perut Anda kapan saja.

Rawon Rampal

Rawon Rampal menawarkan hidangan khas Jawa Timur, rawon, yang merupakan sup daging dengan kuah hitam kaya rempah. Terletak di Jln. Panglima Sudirman, restoran ini memiliki rating yang baik dari para pengunjung.

Ayam Goreng Tenes Malang

Ayam Goreng Tenes di Jl. Tenes dikenal dengan ayam gorengnya yang gurih dan lezat. Meskipun bukan buka 24 jam, restoran ini tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Bhaswara Cafe

Untuk suasana yang lebih santai, Bhaswara Cafe di Jl. Suropati menawarkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan. Cafe ini buka mulai sore hingga dini hari, cocok untuk nongkrong bersama teman.

Kuliner 24 Jam Lainnya di Malang

Selain restoran yang disebutkan di atas, ada beberapa tempat lain yang juga buka 24 jam, seperti:

  • Ayam Goreng Nelongso: Menyajikan ayam goreng dengan berbagai pilihan sambal yang pedas.
  • Sambal Mak Tin: Terkenal dengan 25 varian sambal yang bisa dipilih sesuai selera.
  • Ayam Bawang Cak Per: Menawarkan menu pedas yang terjangkau dengan konsep prasmanan.

Kota Malang memiliki banyak pilihan restoran yang buka 24 jam, memastikan bahwa Anda tidak perlu khawatir mencari makanan di tengah malam. Dari makanan tradisional hingga kafe modern, semua bisa Anda temukan di kota ini. Selamat menjelajah kuliner Malang!

BACA JUGA  Kolam Renang Ciater Subang: Oase Rekreasi Air Panas yang Menyegarkan

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer