Resto Apung Danau Batur: Pengalaman Kuliner Unik di Atas Air

Hendry Juanda

Resto Apung Danau Batur menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pemandangan indah Gunung Batur dan danau yang menawan. Berikut adalah informasi terbaru dan relevan tentang Resto Apung Danau Batur yang dapat Anda nikmati:

Lokasi dan Akses

Resto Apung terletak di Kedisan, Kintamani, tepat di atas Danau Batur. Untuk mencapainya, pengunjung tidak perlu naik perahu karena sudah tersedia jembatan yang dibangun di atas air danau.

Desain dan Atmosfer

Restoran ini menawarkan lima saung yang dibangun di atas Danau Batur dengan desain autentik yang menciptakan suasana pedesaan yang hangat dan menyenangkan. Meski berada di luar ruangan, udara tetap sejuk berkat lokasinya di dataran tinggi.

Pengalaman Bersantap

Resto Apung Kedisan Kintamani bisa mengapung berkat dukungan ratusan drum yang menopangnya. Saat angin bertiup kencang, permukaan danau menjadi bergelombang, dan pondok pun ikut berayun lembut.

Menu Andalan

Resto Apung terkenal dengan aneka ikan bakar dan kepiting bumbu padang yang menjadi favorit banyak pengunjung. Berbagai pilihan seafood lainnya juga tersedia, disajikan bersama sambal yang menggugah selera.

Minuman Favorit

Meski terletak di daerah pegunungan, minuman kelapa muda sering menjadi pilihan pengunjung, terlebih bila ditambah dengan susu kental manis.

Tarif dan Penginapan

Bagi yang ingin menghabiskan waktu lebih lama, terdapat pilihan penginapan dan bungalow yang nyaman dengan tarif kamar mulai dari Rp200.000.

Tabel Menu Resto Apung Danau Batur: Kategori Menu Harga
Seafood Ikan Bakar
Kepiting Bumbu Padang
Minuman Kelapa Muda

Catatan: Harga menu dapat berubah, silakan kunjungi situs web resmi atau hubungi restoran untuk informasi terbaru.

BACA JUGA  Kelezatan yang Tak Terlupakan: Kuliner Braga Bandung

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web resmi atau menonton video yang memberikan gambaran suasana di Resto Apung.

: Kumparan
: YouTube

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer