Rest Area Cirebon Arah Jakarta: Kenyamanan Perjalanan Anda

Rini Diana Wati

Perjalanan panjang dari Cirebon menuju Jakarta melalui Tol Cipali kini semakin nyaman dengan adanya rest area yang lengkap dan modern. Berikut adalah informasi terbaru dan relevan tentang rest area di Tol Cipali yang dapat Anda manfaatkan.

Daftar Rest Area Tol Cipali Tipe A

Rest area tipe A menawarkan fasilitas yang lebih lengkap untuk kenyamanan pengendara.

KM Alamat Fasilitas
101 Jl. Tol Cikopo – Palimanan, Batusari, Kec. Dawuan, Kabupaten Subang SPBU, Area parkir luas, Musala, Pujasera, ATM, Toilet umum, Minimarket, Layanan kesehatan, Bengkel siaga
164 Jatiwangi, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka SPBU, Area parkir luas, Musala, Pujasera, ATM, Toilet umum, Minimarket, Layanan kesehatan, Bengkel siaga

Daftar Rest Area Tol Cipali Tipe B

Rest area tipe B, meskipun lebih kecil, tetap menyediakan fasilitas penting.

KM Alamat Fasilitas
86 B Karangmukti, Kec. Cipeundeuy, Kabupaten Subang Area parkir, Musala, Minimarket, Toilet umum, Pujasera, ATM

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah meningkatkan fasilitas rest area di jalan tol, termasuk penambahan 2.833 mobile toilet dari jumlah eksistingnya 6.175 toilet, sehingga total menjadi sekitar 9.000 unit. Selain itu, pemerintah juga menambahkan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di rest area tol Pulau Jawa.

Dengan fasilitas yang terus diperbarui dan ditingkatkan, rest area di Tol Cipali siap mendukung kenyamanan Anda selama perjalanan. Pastikan untuk memanfaatkan rest area ini untuk istirahat dan mengisi ulang energi sebelum melanjutkan perjalanan Anda ke Jakarta.

: Orami
: kumparan.com

BACA JUGA  Buah-Buahan Hijau: Sumber Nutrisi yang Menyegarkan

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer