Pusat Oleh-Oleh Bakpia Jogkem: Kelezatan yang Tiada Duanya di Yogyakarta

Hendry Juanda

Yogyakarta, dikenal sebagai kota yang kaya akan budaya dan sejarah, juga terkenal dengan berbagai macam oleh-oleh khasnya. Salah satu yang paling dicari oleh para wisatawan adalah Bakpia Jogkem, sebuah varian bakpia yang menawarkan keunikan dan rasa yang tak terlupakan.

Sejarah dan Perkembangan Bakpia Jogkem

Bakpia Jogkem, yang sebelumnya dikenal dengan nama Bakpia Soemadigdo, telah mengalami perubahan brand untuk menyesuaikan dengan selera pasar yang terus berkembang. Dengan perubahan ini, Bakpia Jogkem tidak hanya mempertahankan kualitas tetapi juga terus berinovasi dengan berbagai varian rasa yang disukai banyak orang.

Varian Rasa yang Menggugah Selera

Bakpia Jogkem menawarkan berbagai pilihan rasa, mulai dari yang tradisional seperti Kacang Ijo hingga rasa modern seperti Coklat, Tiramisu, Keju, Capuccino, dan Green Tea. Setiap bakpia dibuat dengan bahan berkualitas tinggi tanpa pengawet, menjadikan setiap gigitan terasa lembut dan nikmat.

Harga yang Terjangkau

Meskipun kualitasnya premium, Bakpia Jogkem ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 38.000 per bungkus. Ini membuatnya menjadi pilihan yang sempurna baik untuk wisatawan dengan budget terbatas maupun mereka yang ingin memberikan oleh-oleh berkualitas untuk orang terkasih.

Lokasi Strategis dan Open Kitchen

Lokasi Bakpia Jogkem sangat strategis, berada di pusat kota Yogyakarta, membuatnya mudah diakses dari berbagai destinasi wisata utama. Selain itu, toko Bakpia Jogkem juga memiliki konsep open kitchen, di mana pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan bakpia yang fresh.

Kesimpulan

Bakpia Jogkem menawarkan pengalaman rasa yang unik dan kepuasan yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan kombinasi rasa, harga, lokasi, dan pengalaman belanja yang ditawarkan, tidak heran jika Bakpia Jogkem menjadi salah satu pusat oleh-oleh yang wajib dikunjungi saat berada di Yogyakarta.

BACA JUGA  Ayam Penyet Surabaya di Bogor: Kelezatan yang Tak Terlupakan

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bakpia Jogkem dan pusat oleh-oleh lainnya di Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi sumber berikut.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer