Pilihan Terbaik untuk Kebutuhan 24 Jam di Singapura

Hendry Juanda

Singapura, kota yang tidak pernah tidur, menawarkan berbagai pilihan untuk kebutuhan sehari-hari yang buka 24 jam. Baik itu klinik kesehatan, kafe, atau restoran, Anda akan menemukan tempat yang sesuai untuk setiap kebutuhan Anda, kapan saja. Berikut adalah ulasan mendetail tentang beberapa pilihan terbaik yang dapat Anda kunjungi.

Klinik Kesehatan 24 Jam

Ketika membutuhkan layanan medis di luar jam kerja normal, klinik 24 jam menjadi penyelamat. Central Clinic 24 Jam di Johor Bahru adalah salah satu contoh yang menawarkan layanan medis sepanjang hari.

Nama Klinik Alamat Nomor Telepon Jam Operasional
Central Clinic 24 Jam 92, Jalan Adda 7, Taman Adda, 81100 Johor Bahru, Johor 07-364 6525 Senin-Minggu: 07:00 – 00:00

Kafe dan Restoran yang Buka 24 Jam

Singapura memiliki banyak kafe dan restoran yang buka 24 jam, sempurna untuk mereka yang mencari makanan lezat di tengah malam atau saat bekerja lembur.

Kafe

  • The Coffee Bean & Tea Leaf (Marine Cove): Menawarkan suasana santai dengan pemandangan laut, tempat ini cocok untuk mereka yang ingin menikmati makanan ringan atau belajar di malam hari.
  • Cafe de Muse: Terletak di jantung Orchard Road, menyediakan berbagai pilihan makanan dari sarapan lengkap hingga pasta bulgogi.
  • Coffeesmith: Dengan pilihan menu Eropa dan Korea, serta bir dan kopi koktail, Coffeesmith adalah tempat yang tepat untuk sarapan pagi yang sangat awal atau sangat terlambat.

Restoran

  • Shah Alam Restaurant: Menawarkan makanan Melayu/India yang terjangkau, restoran ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari makanan hangat setelah malam yang panjang.
  • Gloria Jean’s Coffees: Sebagai salah satu rantai kopi internasional teratas, Gloria Jean’s juga menawarkan suasana yang nyaman untuk menikmati kopi di malam hari.
BACA JUGA  Nostalgia Digital: Perjalanan Waktu Bersama Game Jadul di Laptop

Street Food 24 Jam

Bagi Anda yang mencari pengalaman kuliner lokal, Singapura memiliki berbagai pilihan street food yang buka 24 jam. Dari Newton Food Center yang terkenal dengan seafood-nya hingga Makansutra Gluttons Bay yang menawarkan pemandangan Marina Bay, pilihan street food di Singapura tidak akan mengecewakan.

Kesimpulan

Singapura menawarkan berbagai pilihan tempat yang buka 24 jam untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dari layanan kesehatan hingga pilihan kuliner, kota ini memastikan bahwa Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan, kapan pun Anda membutuhkannya. Jadi, jika Anda berada di Singapura dan membutuhkan sesuatu pada jam yang tidak biasa, jangan khawatir, karena ada banyak pilihan yang tersedia untuk Anda.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer