Petualangan Seru di Medan: Tempat Outbound yang Wajib Dikunjungi!

Rini Diana Wati

Medan, kota yang terkenal dengan Danau Toba dan kekayaan kuliner khasnya, juga menawarkan berbagai pilihan aktivitas outbound yang seru dan edukatif. Berikut adalah beberapa tempat outbound di Medan yang dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda dengan petualangan yang tak terlupakan.

Dusun Kreatif

Terletak di Deli Serdang, Dusun Kreatif menawarkan berbagai aktivitas outbound seperti flying fox, panahan, paintball, dan rafting. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas penginapan, kolam renang, dan restoran, menjadikannya tempat yang ideal untuk kegiatan keluarga.

Medan Edu Fun

Medan Edu Fun hadir dengan konsep edukatif, menyediakan aktivitas seperti pembuatan kerajinan tangan, games edukasi, dan kunjungan museum. Program ini sangat cocok untuk anak-anak, dengan berbagai kegiatan yang dirancang untuk mengenalkan mereka pada alam dan lingkungan.

Taman Buah Deli Serdang

Taman Buah Deli Serdang adalah tempat yang cocok untuk semua umur, menawarkan aktivitas outbound dan edukatif seperti belajar menanam buah-buahan. Selain itu, terdapat juga flying fox dan panahan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Avros Park

Avros Park menyuguhkan suasana alam yang asri dan sejuk, cocok untuk menghilangkan penat. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor yang menantang dan edukatif, seperti flying fox dan panahan.

Bumi Outdoors

Untuk pengalaman bonding di alam bebas, Bumi Outdoors menawarkan berbagai kegiatan yang membutuhkan kerjasama tim, seperti arung jeram dan paintball. Tempat ini sangat sesuai untuk mempererat hubungan antar anggota tim atau keluarga.

Medan tidak hanya kaya akan budaya dan alamnya yang indah, tetapi juga penuh dengan kegiatan outbound yang dapat memperkaya pengalaman Anda. Jadi, saat berada di Medan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat outbound ini dan buat liburan Anda lebih berkesan!

BACA JUGA  Panduan Lengkap: Membawa Bekal Makanan untuk Petualangan Anda

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer