Pesona Tersembunyi Pantai Suluban

Hendry Juanda

Pantai Suluban, terletak di Bali Selatan, adalah permata tersembunyi yang menawarkan lanskap laut dan tebing tinggi yang memukau. Dikenal juga sebagai Blue Point Beach, pantai ini menjadi destinasi favorit bagi para peselancar dan pencinta matahari terbenam.

Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan Pantai Suluban, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000. Biaya ini sangat terjangkau mengingat pengalaman yang ditawarkan oleh pantai ini.

Akses dan Parkir

Pengunjung yang membawa kendaraan akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 3.000 untuk sepeda motor. Pantai ini dapat diakses dengan berjalan kaki melalui tangga sempit setelah parkir, memberikan sensasi petualangan sebelum mencapai surga pasir putih ini.

Daya Tarik

Ombak besar dan kuat di Pantai Suluban menarik para peselancar profesional dari seluruh dunia. Selain itu, tebing batu yang menjulang tinggi menjadi spot Instagramable yang sempurna untuk berfoto.

Pantai Suluban tidak hanya menawarkan kegiatan berselancar, tetapi juga tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan matahari terbenam yang mempesona.


Pantai Suluban adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang mencari keindahan alam dan petualangan di Bali. Dengan tiket masuk yang terjangkau dan pemandangan yang tak terlupakan, pantai ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

: detikcom
: Kompas.com

BACA JUGA  Pesona Indonesia: Permata Tropis yang Memukau

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer