Pesona Ranggon Hills: Oase Ketenangan di Bogor

Rini Diana Wati

Ranggon Hills merupakan destinasi wisata yang terletak di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan udara yang segar, tempat ini menawarkan pengalaman rekreasi yang unik dan menyegarkan.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Ranggon Hills buka setiap hari dari 08.00 – 17.00. Harga tiket masuk berkisar antara Rp10.000 – Rp35.000, tergantung pada aktivitas yang dipilih.

Menikmati Alam dan Fasilitas di Ranggon Hills

Berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Ranggon Hills dikelilingi oleh hutan lebat yang asri. Taman rekreasi ini menawarkan berbagai wahana foto yang unik dan Instagram-able, seperti permadani terbang, ayunan, rumah terbalik, dan banyak lagi.

Tips Berkunjung

Untuk menghindari hujan yang bisa turun mendadak, disarankan untuk datang ke Ranggon Hills sekitar pukul 08.00 – 09.00 pagi. Waktu terbaik untuk mengambil foto adalah sebelum pukul 10.00 pagi dan setelah pukul 16.00 sore.

Kesimpulan

Ranggon Hills adalah tempat yang sempurna bagi Anda yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Dengan fasilitas yang lengkap dan pemandangan yang indah, tempat ini layak menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi atau media sosial Ranggon Hills.

BACA JUGA  Pesona Tersembunyi Pantai Suluban

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer