Pesona Pamijahan: Permata Tersembunyi di Bogor

Rini Diana Wati

Pamijahan, sebuah kecamatan di Bogor, Jawa Barat, menawarkan berbagai destinasi wisata yang memikat hati. Dari pemandangan alam yang menyejukkan mata hingga petualangan yang memacu adrenalin, Pamijahan memiliki sesuatu untuk setiap pengunjung. Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaik di Pamijahan yang wajib Anda kunjungi.

Wisata Puncak Mustika Manik

Terletak di dataran tinggi, Wisata Puncak Mustika Manik menyuguhkan pemandangan perbukitan hijau yang menakjubkan. Dengan tiket masuk yang terjangkau seharga Rp 15.000 per orang, Anda dapat menikmati sekitar 14 spot foto kekinian tanpa biaya tambahan.

Ranggon Hills

Ranggon Hills menawarkan konsep serupa dengan Wisata Puncak Mustika Manik, namun dengan tambahan wisata curug di dalamnya. Tempat ini juga menyediakan wahana ayunan yang menantang dengan tiket masuk Rp 10.000 per orang.

Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung adalah air terjun tersembunyi dengan tebing-tebing eksotis yang mengelilingi kolamnya. Anda dapat berenang atau berburu foto di sini, dengan tiket masuk Rp 35.000 yang sudah termasuk sewa pelampung dan spot selfie.

Tabel Perbandingan Tempat Wisata di Pamijahan

Tempat Wisata Tiket Masuk Keunikan
Wisata Puncak Mustika Manik Rp 15.000 14 spot foto kekinian, pemandangan perbukitan
Ranggon Hills Rp 10.000 Wisata curug, wahana ayunan
Curug Cikuluwung Rp 35.000 Air terjun tersembunyi, tebing eksotis, kolam renang, spot foto

Pamijahan tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan. Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata yang menenangkan sekaligus menantang, Pamijahan adalah tempatnya. Selamat berwisata!

: Sumber.

BACA JUGA  Menyeberang ke Bali: Perjalanan Menuju Pulau Dewata

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer