Panduan Berpakaian untuk SKYE Bar Jakarta: Elegan dan Kontemporer

Rini Diana Wati

SKYE Bar & Restaurant di Jakarta adalah salah satu tempat paling ikonik untuk menikmati pemandangan kota yang memukau sambil menikmati hidangan dan minuman berkualitas. Terletak di lantai 56 Menara BCA, SKYE menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan latar belakang langit Jakarta. Namun, untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua tamu, SKYE Bar menerapkan kode berpakaian tertentu.

Kode Berpakaian di SKYE Bar Jakarta

Ketika mengunjungi SKYE Bar, penting untuk mematuhi aturan berpakaian untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan standar tempat tersebut. Berikut adalah rincian kode berpakaian yang diperlukan:

  • Smart Casual: Kode berpakaian ini menekankan pada penampilan yang rapi dan teratur. Untuk pria, ini berarti menghindari celana pendek dan sandal. Sementara untuk wanita, pakaian harus elegan namun tidak terlalu formal.
  • Semi-Formal: Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih serius, semi-formal adalah pilihan yang tepat. Ini bisa berupa kemeja berkerah untuk pria dan gaun atau blus yang rapi untuk wanita.

Tabel Perbandingan Kode Berpakaian

Kategori Pria Wanita
Smart Casual Tidak ada celana pendek Pakaian rapi
Tidak ada sandal Tidak ada sneaker
Semi-Formal Kemeja berkerah Gaun atau blus yang rapi

Tips Tambahan

  • Sepatu: Pilihlah sepatu tertutup yang sesuai dengan pakaian Anda. Untuk pria, sepatu loafers atau oxford adalah pilihan yang baik. Wanita dapat memilih sepatu hak tinggi atau flat yang elegan.
  • Aksesori: Aksesori dapat menambah sentuhan akhir pada penampilan Anda. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan.
  • Rambut dan Makeup: Pastikan rambut Anda rapi dan makeup tidak terlalu mencolok.

Dengan mengikuti panduan berpakaian ini, Anda akan siap untuk menikmati malam yang luar biasa di SKYE Bar Jakarta. Ingatlah bahwa penampilan Anda tidak hanya mencerminkan diri Anda tetapi juga menghormati standar dan suasana tempat tersebut. Selamat bersantai dengan gaya! 🍸✨

BACA JUGA  Buku yang Wajib Dibaca 2018

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer