Misteri dan Adrenalin: Rumah Hantu di Yogyakarta

Hendry Juanda

Yogyakarta, dikenal dengan keindahan budayanya, juga menawarkan pengalaman yang berbeda melalui wisata horor yang menantang nyali. Salah satu destinasi yang tidak boleh dilewatkan adalah Rumah Hantu Malioboro.

Sensasi Horor di Jantung Kota

Berlokasi di pusat keramaian Jalan Malioboro, Rumah Hantu Malioboro menawarkan sensasi horor yang unik. Dibuka sejak 15 April hingga 6 September 2022, rumah hantu ini telah menjadi salah satu atraksi yang diminati baik oleh wisatawan lokal maupun internasional.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk merasakan keseruan di Rumah Hantu Malioboro, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 35.000 per orang. Tiket dapat dibeli secara online atau langsung di loket. Rumah hantu ini buka dari pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, dengan tambahan wahana Jurit Malam pada hari Kamis.

Aturan dan Keamanan

Pengunjung diwajibkan untuk mematuhi aturan yang ditetapkan, termasuk pembatasan jumlah pengunjung per grup dan penggunaan masker selama berada di dalam wahana. Ini untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus aman bagi semua orang.

Pengalaman yang Ditawarkan

Di dalam Rumah Hantu Malioboro, pengunjung akan menjumpai berbagai hantu khas Indonesia seperti kuntilanak, pocong, dan suster ngesot. Dengan dekorasi yang menyeramkan dan aktor yang memerankan hantu dengan sangat nyata, rumah hantu ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.

Alternatif Wisata Horor

Selain Rumah Hantu Malioboro, Yogyakarta juga memiliki beberapa rumah hantu lain yang tak kalah seram, seperti Padepokan Wahyu Ningrat di Gunungkidul, yang dikenal dengan koleksi patungnya yang misterius dan angker.

Jika Anda adalah penggemar wisata horor atau hanya mencari pengalaman yang berbeda, Yogyakarta menawarkan petualangan yang akan membuat jantung Anda berdebar kencang. Berani mencoba?

BACA JUGA  Tiket Kereta Api Solo-Surabaya: Perjalanan Nyaman di Pulau Jawa

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer