Minuman yang Lagi Trend di 2024

Rini Diana Wati

Tahun 2024 menandai munculnya berbagai tren baru dalam dunia minuman. Dengan pertumbuhan industri makanan dan minuman yang diprediksi mencapai 7%, berikut adalah beberapa rasa minuman yang diperkirakan akan menjadi favorit konsumen:

No Rasa Minuman Deskripsi
1 Almond Kacang almond menjadi favorit karena rasanya yang gurih dan creamy, sering digunakan dalam kopi, ice blend, cocktail, dan mocktail.
2 Pistachio Favorit dalam menu minuman dan frozen dessert seperti gelato.
3 Short Bread Rasa manis dan gurih khas cookies, cocok untuk lidah konsumen Indonesia dan sering dikombinasikan dalam minuman kopi, cocktail, dan mocktail.
4 Pecan Praline Terinspirasi dari penganan khas Amerika, cocok dijadikan signature menu untuk kopi dan teh.
5 Karamel Rasa dan wangi yang khas membuat karamel menjadi favorit sepanjang masa.
6 Strawberry Rasa buah yang kecut asam ini diprediksi akan populer di menu minuman teh, kopi, dan ice blended.

Selain rasa-rasa di atas, ada juga tren minuman lain seperti pomegranate, passion fruit, dan lemonade yang diprediksi akan populer di tahun ini.

Pelaku bisnis F&B diharapkan dapat lebih kreatif dan berinovasi untuk mengikuti tren ini, terutama mengingat pertumbuhan kelas menengah dan minat generasi millenial serta Gen Z yang tinggi terhadap pengalaman baru dalam hal rasa dan jenis minuman.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tren minuman terkini, Anda bisa mengunjungi artikel lengkap di Liputan6 dan kumparan.

BACA JUGA  Menghilangkan Milia dengan Bahan Alami

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer