Mall di Kebayoran Lama

Rini Diana Wati

Kebayoran Lama merupakan salah satu area di Jakarta Selatan yang dikenal dengan berbagai pusat perbelanjaan yang menarik. Berikut adalah informasi terupdate tentang mall-mall di Kebayoran Lama yang dapat menjadi referensi untuk kunjungan Anda.

Metro Kebayoran

Metro Kebayoran adalah pusat kuliner, belanja, dan hiburan yang berdiri di atas lahan seluas ±6,000 m2. Dibuka pada tahun 2016, mall ini memiliki konsep yang menghadirkan destinasi kuliner kontemporer yang diciptakan oleh anak bangsa, serta hiburan yang dikombinasikan dengan komunitas dari berbagai hobi.

Gandaria City

Gandaria City berdiri megah di atas lahan seluas 340.000 meter persegi dan terdiri dari 5 lantai serta dilengkapi dengan basement parkir dan skenoo hall. Mall ini memiliki konsep indoor dan outdoor dengan fasilitas lengkap mulai dari restoran, toko emas, samsat corner untuk memperpanjang SIM, dan lainnya. Gandaria City juga menyediakan panggung di area mainstreet sebagai tempat menyelenggarakan event atau pertunjukan.

Pondok Indah Mall (PIM)

Pondok Indah Mall dikenal sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan terlengkap dengan tenant ternama seperti Charles and Keith, Hokben, Pizza Hut, dan lainnya. Di PIM, Anda dapat menikmati wahana ice skating, melakukan pijat bayi di Baby Spa, atau karaoke.

Penataan Kebayoran Lama

Rencana penataan kawasan Kebayoran Lama akan dibagi menjadi 4 blok, yang mencakup RTH fungsional, penataan jalan, penataan taman koridor usaha mikro, dan penataan Taman Transit Kebayoran.

Tabel Informasi Mall di Kebayoran Lama

Nama Mall Luas Fasilitas Utama Jam Buka
Metro Kebayoran ±6,000 m2 Kuliner, Belanja, Hiburan
Gandaria City 340.000 m2 Restoran, Toko Emas, Samsat Corner 10.00-22.00
Pondok Indah Mall Ice Skating, Baby Spa, Karaoke 10.00-22.00
BACA JUGA  Jarak Surabaya Bali Naik Mobil

Informasi lebih lanjut tentang mall-mall ini dapat ditemukan di situs web resmi mereka atau dengan mengunjungi langsung untuk pengalaman yang lebih nyata.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer