Kwang Soo & Sun Bin: Kisah Cinta di Running Man

Rini Diana Wati

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di episode 319 dari variety show populer Korea Selatan, Running Man. Pertemuan mereka yang penuh kejutan dan tawa telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Berikut adalah informasi terbaru dan relevan tentang episode-episode Running Man yang menampilkan pasangan ini.

Episode Penting

Episode Deskripsi Tanggal Tayang
319 Lee Sun Bin menyatakan Lee Kwang Soo sebagai tipe idealnya. 1/3/2019
466 Yoo Jae Suk menanyakan hubungan Kwang Soo dan Sun Bin. 9/8/2019
471 Yoo Jae Suk menyebut Kwang Soo sebagai pacar Sun Bin. 11/24/2019

Momen-Momen Menarik

  • Di episode 319, Lee Sun Bin muncul sebagai bintang tamu dan bermain game detektor kebohongan dengan Kwang Soo.
  • Yoo Jae Suk, pembawa acara Running Man, sering kali membuat candaan tentang hubungan Kwang Soo dan Sun Bin, seperti yang terlihat di episode 466 dan 471.

Pengaruh Mereka di Running Man

Kwang Soo, yang dikenal dengan julukan ‘giraffe’, telah menjadi bagian penting dari Running Man selama bertahun-tahun. Kepergiannya dari acara tersebut telah meninggalkan kesan mendalam pada penggemar. Sementara itu, Sun Bin, dengan penampilannya yang menawan, telah menambahkan dinamika baru dalam interaksi antara anggota cast.

Kesimpulan

Kisah Kwang Soo dan Sun Bin di Running Man adalah contoh sempurna dari bagaimana variety show dapat menciptakan momen-momen tak terlupakan dan hubungan yang tulus antara bintang tamu dan anggota tetap. Mereka akan selalu diingat sebagai salah satu pasangan paling ikonik dalam sejarah Running Man.

BACA JUGA  Tempat Buka Puasa di Jogja

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer