Kuliner 24 Jam Bandung

Hendry Juanda

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya, juga dikenal sebagai surga kuliner yang menawarkan berbagai pilihan makanan yang bisa dinikmati kapan saja, termasuk 24 jam non-stop. Berikut ini adalah ulasan tentang beberapa tempat kuliner 24 jam di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Saung Punclut Teh Ita

Saung Punclut Teh Ita adalah salah satu tempat kuliner 24 jam di Bandung yang sudah terkenal lama. Terletak di kaki gunung, tempat ini menawarkan pemandangan yang indah baik siang maupun malam hari. Di sini, Anda bisa menikmati masakan khas Sunda, seperti berbagai lauk goreng, tumis sayur, lalapan, dan sambal.

Alamat: Jl. Rereongan Sarupi No.110, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Bandung

Bober Café

Bober Café di Riau adalah tempat yang cocok untuk Anda yang lapar di tengah malam atau ingin bergadang bersama teman-teman. Mereka menawarkan aneka makanan asik untuk nongkrong seperti roti bakar, nasi goreng, ayam geprek, dan tentu saja bermacam kopi. Dengan area indoor dan outdoor, Anda bisa memilih tempat nongkrong yang nyaman. Selain itu, mereka juga menyediakan jaringan internet Wi-Fi.

Alamat: Jl. LLRE Martadinata St No.123, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung

Bakso Semar

Jika Anda ingin makan yang berkuah dan pedas di tengah malam, Bakso Semar di kawasan Cihampelas bisa menjadi pilihan. Warung bakso ini buka 24 jam dan menawarkan jenis bakso yang kenyal tapi lembut dengan rasa daging yang khas. Selain bakso, mereka juga menyediakan tambahan rusuk untuk Anda yang suka tantangan.

Alamat: Jl. Cihampelas No. 68 Tamansari Bandung

BACA JUGA  Hotel Bintang 5 Yogyakarta Dekat Malioboro

Bubur Bejo Spesial Kosambi

Bubur Bejo Spesial Kosambi adalah pilihan tepat jika Anda ingin makan tengah malam tanpa merasa terlalu kenyang. Bubur ayam mereka lezat dengan topping ayam suwir dan kacang kedelai goreng, serta kerupuk yang melimpah. Untuk tambahan, Anda bisa meminta potongan telur rebus atau ati ampela.

Alamat: Jl. Baranang Siang No. 41 Bandung

Warung Bu Imas

Warung Bu Imas adalah tempat kuliner 24 jam yang mengusung makanan Sunda yang sedap. Sebagai warung prasmanan, Anda bisa bebas memilih makanan sesuai selera. Setelah mengambil, barulah makanan dihitung dan dibayar sebelum Anda menikmatinya. Lauk seperti ikan mujair goreng, tahu, tempe, sayur asem, dan aneka lalapan serta sambal pasti akan mengobati lapar Anda di malam hari.

Alamat: Jl. Balonggede No. 67, Bandung

Berikut adalah tabel informasi singkat dari beberapa tempat kuliner 24 jam di Bandung:

Nama Tempat Alamat Menu Andalan
Saung Punclut Teh Ita Jl. Rereongan Sarupi No.110, Ciumbuleuit Masakan Sunda
Bober Café Jl. LLRE Martadinata St No.123, Cihapit Roti Bakar, Nasi Goreng
Bakso Semar Jl. Cihampelas No. 68 Tamansari Bakso Beraneka Ragam
Bubur Bejo Spesial Kosambi Jl. Baranang Siang No. 41 Bubur Ayam
Warung Bu Imas Jl. Balonggede No. 67 Makanan Sunda

Kuliner 24 jam di Bandung menawarkan berbagai pilihan yang tidak hanya lezat tetapi juga nyaman untuk dikunjungi kapan saja. Jadi, jika Anda berada di Bandung dan lapar di tengah malam, Anda tahu kemana harus pergi. Selamat menikmati kuliner Bandung yang kaya rasa!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer