Keunikan Rumah Lee Kwang Soo yang Sering Muncul di ‘Running Man’

Rini Diana Wati

Lee Kwang Soo, anggota tetap dari acara varietas populer Korea Selatan ‘Running Man’, dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan sering menjadi sasaran lelucon oleh anggota lainnya. Salah satu lelucon berulang yang terjadi di acara tersebut adalah kunjungan mendadak ke rumah Kwang Soo oleh anggota ‘Running Man’. Berikut adalah beberapa detail menarik tentang rumah Lee Kwang Soo yang sering menjadi lokasi syuting ‘Running Man’:

Kunjungan Tak Terduga

Pada episode yang tayang pada 28 Februari 2016, misi para anggota adalah mengunjungi tujuh tempat makan populer dalam waktu 12 jam. Yoo Jae Suk, salah satu anggota, memilih rumah Lee Kwang Soo sebagai salah satu tempat makan favoritnya. Akibatnya, seluruh anggota dan kru berakhir di rumah Kwang Soo.

Rumah Sebagai Set ‘Running Man’

Lee Kwang Soo pernah berkomentar bahwa ia telah pindah ke rumahnya dua tahun yang lalu dan dalam waktu dua tahun itu, ‘Running Man’ telah melakukan syuting di rumahnya sebanyak enam kali. Ia bercanda bertanya, "Apakah rumah saya ini set ‘Running Man’?".

Episode-episode Ikonik

Beberapa episode ‘Running Man’ yang ikonik dan melibatkan rumah Kwang Soo adalah:

  • Episode 68: Dimana terbentuknya ‘Easy Brothers’, sebuah duo yang terdiri dari Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin.
  • Episode 133: Menampilkan popularitas Kwang Soo di Asia, terutama saat kunjungan ke Macau dan Vietnam.
  • Episode 137: Kwang Soo memakai topi botak dan mencoba makan buah persimmon kering yang digantung dari topi.
  • Episode 141: Dimana Kwang Soo, yang dijuluki ‘giraffe’, menunjukkan kekuatannya dalam misi-misi tertentu.
BACA JUGA  Brownies Bandung Kartika Sari: Kelezatan yang Tak Terlupakan

Kesan Anggota Lain

Anggota lain ‘Running Man’ sering kali mengungkapkan bahwa mereka merasa nyaman ketika berada di rumah Kwang Soo, bahkan sampai ingin menggunakan kamar mandinya setiap kali berkunjung.

Kunjungan ke rumah Lee Kwang Soo telah menjadi bagian tak terpisahkan dari ‘Running Man’, memberikan momen-momen menghibur bagi penonton dan menunjukkan sisi lain dari kehidupan pribadi Kwang Soo. Meskipun sering kali menjadi lelucon, rumah Kwang Soo tetap menjadi tempat yang hangat dan menyenangkan bagi para anggota ‘Running Man’.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer