Kelezatan yang Tak Lekang oleh Waktu: Rumah Makan Pa Nam

Rini Diana Wati

Rumah Makan Pa Nam telah menjadi ikon kuliner di Jakarta dengan sajian khas Tionghoa yang autentik. Berlokasi di Jalan Melati No.12, Senen, Jakarta Pusat, rumah makan ini menawarkan pengalaman bersantap yang menggugah selera dan membawa nostalgia.

Menu Andalan

Berikut adalah beberapa menu andalan yang menjadi favorit para pengunjung:

  • Bistik Sapi Gulung Telur (IDR 80.000): Bistik sapi yang dibungkus dengan telur dadar sebelum disiram dengan saus khas.
  • Lo Mie (IDR 60.000): Mie tebal dengan isian yang melimpah dan kuah kental yang meresap.
  • Kodok Goreng Mentega (IDR 70.000): Kodok yang digoreng hingga renyah dan disajikan dengan saus mentega yang gurih.

Ulasan Pelanggan

Pelanggan yang telah berkunjung ke Rumah Makan Pa Nam sering kali meninggalkan ulasan positif mengenai cita rasa yang khas dan suasana yang nyaman. Seorang pengunjung menyebutkan bahwa meskipun akses ke lokasi cukup sempit untuk mobil, hal tersebut tidak mengurangi minat mereka untuk kembali.

Jam Operasional

Rumah Makan Pa Nam buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00, memudahkan Anda untuk menikmati makan siang atau makan malam di sana.

Kesimpulan

Dengan menu yang lezat, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang ramah, Rumah Makan Pa Nam tetap menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner Tionghoa di Jakarta. Jika Anda mencari tempat makan dengan cita rasa yang membangkitkan kenangan, maka Rumah Makan Pa Nam adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

: PergiKuliner

BACA JUGA  Rok Kebaya Span Belah Depan: Elegansi dan Kenyamanan dalam Satu Gaya

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer