Kelezatan Autentik Bolu Susu Lembang: Ulasan dan Panduan Lengkap

Hendry Juanda

Bolu Susu Lembang (BSL) telah menjadi oleh-oleh khas yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang berkunjung ke Bandung. Dengan teksturnya yang lembut dan berbagai varian rasa, BSL menawarkan pengalaman rasa yang unik dan memanjakan lidah. Artikel ini akan mengulas secara mendalam tentang BSL, mulai dari sejarahnya, varian rasa, hingga tips memilih bolu yang lezat.

Sejarah Bolu Susu Lembang

Bolu Susu Lembang pertama kali diluncurkan pada 17 Desember 2017 di Cihampelas Walk, Bandung. Produk ini dibuat dari bahan dasar susu berkualitas tinggi, yang kemudian diolah menjadi bolu kukus bertekstur lembut dan lezat. Tanpa mengandung bahan pengawet sintetis, BSL dapat bertahan hingga 3 hari pada suhu ruang dan 7 hari dalam lemari pendingin.

Varian Rasa Bolu Susu Lembang

BSL menawarkan berbagai varian rasa yang dapat memenuhi selera beragam konsumen. Berikut adalah beberapa varian rasa yang paling digemari:

  • Original: Aroma dan rasa susu yang kental dengan topping keju melimpah.
  • Coklat: Perpaduan bolu susu dengan rasa coklat yang kaya.
  • Vanila: Lembutnya bolu susu dengan sentuhan vanila yang harum.
  • Cheese Cake: Kombinasi asin-manis yang cocok untuk pecinta keju.
  • Tiramisu: Bolu Susu Lembang dengan rasa kopi Italia, coklat spread, dan crumb biskuit yang renyah.

Tips Memilih Bolu Susu Lembang

Untuk memilih Bolu Susu Lembang yang enak, terapkan beberapa tips berikut ini:

  1. Kenali Jenis Bolu: Varian original adalah best seller dengan aroma susu yang kental.
  2. Cicipi Varian Rasa Buah: Ada varian rasa jeruk dekopon dan alpukat kocok yang menawarkan rasa asam-manis segar dan manis-gurih.
BACA JUGA  Oleh-Oleh Gudeg Jogja: Kelezatan Tradisional untuk Dibawa Pulang

Ulasan Pelanggan

Pelanggan yang telah mencoba BSL memberikan ulasan positif. Seorang pelanggan menyatakan bahwa bolu susu original dan cokelat kacang sangat enak dan layak dijadikan oleh-oleh. Teksturnya lembut dan rasa susunya cukup terasa.

Data Penjualan Bolu Susu Lembang

Bolu Susu Lembang menawarkan peluang bisnis dengan margin keuntungan yang menarik. Misalnya, harga jual Bolu Susu Lembang Tiramisu sekitar Rp30.000 dengan margin keuntungan hingga 75 persen.

Kesimpulan

Bolu Susu Lembang adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari oleh-oleh khas Bandung dengan rasa autentik dan beragam varian. Dengan ulasan positif dari pelanggan dan potensi bisnis yang menggiurkan, BSL layak untuk dicoba dan dijadikan pilihan oleh-oleh Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BSL, kunjungi situs resmi mereka atau cek produk mereka di marketplace online. Selamat mencoba dan menikmati kelezatan Bolu Susu Lembang!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer