Keindahan Tersembunyi di Grand Wisata Tambun

Rini Diana Wati

Grand Wisata Tambun tidak hanya sekedar perumahan, tetapi sebuah mahakarya yang menggabungkan konsep Live, Play, and Work dalam satu kawasan. Berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Grand Wisata Bekasi menawarkan lebih dari sekedar hunian; ini adalah gaya hidup.

Konsep Modern yang Asri

Dikembangkan oleh Sinar Mas Land, Grand Wisata Bekasi berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare. Dengan berbagai tipe cluster seperti Vermella, Monte Farella, Water Terrace, Cherry Ville, dan Water Spring, Grand Wisata Bekasi menyediakan pilihan hunian yang megah dan modern.

Aksesibilitas dan Kenyamanan

Salah satu keunggulan Grand Wisata adalah akses tol Cikampek 21 yang memudahkan penghuni untuk bepergian ke dan dari perumahan ini. Pintu tol Grand Wisata yang juga merupakan pintu keluar Tambun, memiliki ciri khas jembatan tanpa tiang yang menggunakan kabel baja sebagai penyangga.

Fasilitas Unggulan

Grand Wisata tidak hanya menawarkan hunian, tetapi juga berbagai fasilitas premium seperti Living World Mall, Future Premium Club House, dan Future Driving Range. Untuk pendidikan, terdapat Notredame Catholic School dan IPEKA, serta Al-Azhar Moslem School.

Investasi yang Menjanjikan

Dengan tren pertumbuhan harga properti di Bekasi yang naik rata-rata 5 hingga 7,5 persen per tahun, memiliki hunian di Grand Wisata merupakan investasi yang cerdas. Ditambah lagi, properti ini menawarkan kemudahan cicilan kredit dan promo menarik setiap bulannya.

Kesimpulan

Grand Wisata Bekasi adalah simbol dari kenyamanan dan kemewahan, cocok bagi Anda yang mendambakan hunian di lingkungan asri dengan panorama alam yang hijau. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Grand Wisata Bekasi layak menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian di Bekasi.

BACA JUGA  Tempat Makan Ramah Lingkungan: Masa Depan Kuliner Berkelanjutan

: Grand Wisata Bekasi
: Grand Wisata Tambun dengan 6 Keunggulan Fantastis!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer