Kacamata untuk Wajah Oval Hidung Pesek

Hendry Juanda

Memilih kacamata yang tepat untuk wajah oval dengan hidung pesek bisa menjadi tantangan. Namun, dengan informasi dan tips yang tepat, Anda dapat menemukan pasangan yang sempurna yang tidak hanya nyaman tetapi juga menambah gaya Anda. Berikut adalah panduan untuk membantu Anda dalam memilih kacamata yang ideal.

Tips Memilih Kacamata

  1. Bantalan Hidung yang Lebih Besar: Pilihlah kacamata dengan bantalan hidung yang lebih besar untuk memastikan kacamata bertahan di tempatnya dan tidak melorot.
  2. Bingkai yang Melengkung: Bingkai atas yang melengkung cocok untuk mengurangi tekanan pada hidung dan pipi, memberikan kenyamanan lebih.
  3. Bahan Ringan: Hindari bahan yang terlalu berat dan padat. Bingkai yang berbahan ringan akan lebih nyaman dan tahan lama.
  4. Desain Jembatan Hidung: Perhatikan desain jembatan hidung, seperti keyhole bridge, yang memiliki bantalan hidung lebih pendek dan memberikan kenyamanan lebih.

Model Kacamata yang Cocok

Model Kacamata Deskripsi
Bulat (Covry Naos Black) Desain ini dirancang untuk menempel lebih tinggi pada hidung dan jauh dari pipi, cocok untuk hidung pesek.
Oval (Jins) Bingkai oval yang ringan dan nyaman, dilengkapi pelindung blue light, ideal untuk pekerjaan dari rumah.
Persegi Panjang Bingkai persegi panjang dapat memecah struktur wajah dan membuat wajah terlihat lebih tirus.
Aviator Bentuk kacamata pilot ini melengkapi bentuk wajah oval dan menambah kesan stylish.

Kesimpulan

Dengan mempertimbangkan tips dan model kacamata yang disarankan, Anda dapat menemukan kacamata yang tidak hanya cocok dengan bentuk wajah dan hidung Anda tetapi juga meningkatkan penampilan Anda. Ingatlah untuk mencoba berbagai model dan pilihlah yang paling nyaman dan sesuai dengan gaya Anda.

BACA JUGA  Mie Ulang Tahun Unik: Tradisi dan Tren Terkini

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer