Ice Cream World Bali: Tempat Berfoto Seru dengan Tema Es Krim

Rini Diana Wati

Ice Cream World Bali adalah salah satu objek wisata baru yang menawarkan banyak spot foto menarik dengan tema es krim. Tempat ini cocok untuk Anda yang suka es krim dan selfie. Anda bisa menikmati berbagai rasa es krim dan berpose di studio foto yang berwarna-warni dan unik. Ice Cream World Bali memiliki 8 spot foto yang berbeda-beda, seperti cone es krim yang menggantung, pisang yang menggantung, ruang cermin, dan lain-lain. Anda juga bisa bermain dengan aneka taburan es krim, seperti permen, cokelat, dan buah-buahan.

Biaya Masuk Ice Cream World Bali

Untuk bisa masuk ke Ice Cream World Bali, Anda harus membayar tiket masuk sesuai dengan usia Anda. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Ice Cream World Bali :

  • Anak-anak di bawah 3 tahun: gratis
  • Anak-anak usia 3-11 tahun: Rp 50.000 per anak
  • Dewasa usia 12 tahun ke atas: Rp 100.000 per orang

Harga tiket masuk sudah termasuk 1 cup es krim yang bisa Anda pilih rasa dan taburannya. Anda juga bisa membeli es krim tambahan dengan harga Rp 25.000 per cup. Harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pengelola, jadi sebaiknya Anda cek terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Jam Operasional Ice Cream World Bali

Ice Cream World Bali buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 sampai 20.00 WITA. Anda bisa datang kapan saja selama jam operasional, tetapi sebaiknya datang lebih awal agar tidak terlalu ramai. Anda bisa menghabiskan waktu sekitar 1-2 jam di sini, tergantung seberapa banyak Anda ingin berfoto dan menikmati es krim.

BACA JUGA  Wisata di Dago Bandung: Keindahan yang Tak Lekang oleh Waktu

Lokasi dan Rute Ice Cream World Bali

Ice Cream World Bali berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Indonesia, 80222. Anda bisa mengakses tempat ini dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online. Tempat ini berjarak sekitar 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 7 km dari Pantai Sanur, dan 12 km dari Pantai Kuta. Anda bisa melihat peta lokasi Ice Cream World Bali di sini.

Tips Berkunjung ke Ice Cream World Bali

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Ice Cream World Bali:

  • Bawa identitas diri Anda, seperti KTP, SIM, atau paspor, untuk memastikan usia Anda sesuai dengan harga tiket masuk.
  • Pakailah pakaian yang nyaman dan berwarna cerah agar sesuai dengan tema es krim. Anda juga bisa membawa aksesoris tambahan, seperti topi, kacamata, atau syal, untuk menambah variasi foto Anda.
  • Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone yang berkualitas baik untuk mengabadikan momen Anda di sini. Anda juga bisa meminta bantuan staff Ice Cream World Bali untuk mengambilkan foto Anda.
  • Jaga kebersihan dan kerapihan tempat ini. Jangan buang sampah sembarangan, jangan merusak atau mencuri properti yang ada di sini, dan jangan mengganggu pengunjung lain.
  • Nikmati es krim Anda dengan santai dan bersenang-senang. Anda bisa mencoba berbagai rasa es krim yang tersedia, seperti cokelat, vanila, stroberi, durian, dan lain-lain. Anda juga bisa menambahkan taburan sesuai dengan selera Anda, seperti permen, cokelat, kacang, atau buah-buahan.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer