Hotel Terangker di Jogja

Rini Diana Wati

Yogyakarta, dikenal dengan keindahan dan kekayaan budayanya, juga memiliki sisi misterius yang menarik bagi beberapa pengunjung. Berikut adalah informasi terbaru tentang hotel-hotel di Jogja yang terkenal dengan kisah-kisah mistisnya.

Daftar Hotel Terangker

No Nama Hotel Kisah Mistis Rating Tripadvisor
1 Villa Kaliurang Kejadian janggal tahun 2008 dengan perubahan suasana kamar menjadi era 1970-an. Tidak tersedia
2 Grand Inna Malioboro Kamar 911 dan 912 terkenal dengan pintu yang terbuka sendiri dan suara aneh. Tidak tersedia
3 The Phoenix Hotel Tidak tersedia

Detail Hotel Terangker

1. Villa Kaliurang

Villa Kaliurang, terletak di kawasan Kaliurang, Yogyakarta, menyimpan cerita horor yang menyeramkan. Pada tahun 2008, sekelompok pelajar SMP dari Jakarta mengalami kejadian janggal di mana suasana kamar berubah menjadi seperti tahun 1970-an, dan tanggal pada telepon genggam mereka berubah menjadi 12 September 1977.

2. Grand Inna Malioboro

Hotel Grand Inna Malioboro, yang berdiri sejak 1908, terkenal dengan kisah-kisah misteriusnya. Kamar 911 dan 912 khususnya, sering menjadi sumber cerita angker dengan pintu yang terbuka sendiri dan suara-suara aneh yang terdengar.

3. The Phoenix Hotel

Informasi spesifik tentang kisah-kisah mistis di The Phoenix Hotel tidak tersedia, namun hotel ini termasuk dalam daftar hotel angker di Jogja.

Kesimpulan

Meskipun terkenal dengan kisah-kisah mistisnya, hotel-hotel ini tetap menjadi pilihan bagi para wisatawan yang tertarik dengan cerita-cerita seram dan ingin mengalami pengalaman yang berbeda saat mengunjungi Yogyakarta.

Catatan: Informasi di atas didasarkan pada sumber-sumber yang tersedia secara online dan mungkin tidak mencerminkan pengalaman pribadi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi atau platform ulasan hotel.

BACA JUGA  Gambar Tempat-Tempat Terindah di Dunia

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer