Harga Tiket Kapal Laut: Surabaya ke Kalimantan Tengah

Rini Diana Wati

Menjelajahi kepulauan Indonesia melalui jalur laut bisa menjadi pengalaman yang menarik dan ekonomis. Salah satu rute yang sering digunakan adalah dari Surabaya, Jawa Timur ke berbagai pelabuhan di Kalimantan Tengah. Berikut ini adalah informasi terkini mengenai harga tiket kapal laut untuk rute tersebut.

PT. Dharma Lautan Utama (DLU)

PT. Dharma Lautan Utama adalah salah satu penyedia layanan transportasi laut yang melayani rute Surabaya ke Kalimantan Tengah. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan harga tiket dapat diperoleh melalui kontak berikut:

  • Alamat: Jalan Perak Timur no 512 Blok B 7-8, Surabaya 60165.
  • Telepon: (031) 3298777.

KM Kelimutu – Pelni

KM Kelimutu adalah kapal yang dioperasikan oleh Pelni, melayani rute Surabaya – Sampit tanpa transit. Berikut detail harga tiket untuk kapal ini:

  • Harga Tiket: Mulai dari Rp 198.000 hingga Rp 599.000.
  • Lama Perjalanan: Sekitar 1 hari 8 jam.
  • Keterangan: Harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi terbaru, kunjungi situs resmi Pelni.

Persyaratan Perjalanan

Calon penumpang diharuskan memiliki:

  • Sertifikat vaksinasi Covid-19 yang terdaftar di database Peduli Lindungi.
  • Surat keterangan bebas Covid-19 (hasil PCR atau swab test).

Penumpang yang tidak memenuhi persyaratan kesehatan tidak akan diizinkan untuk berlayar.

Kesimpulan

Perjalanan laut dari Surabaya ke Kalimantan Tengah menawarkan berbagai pilihan harga dan layanan. Penting untuk selalu memeriksa informasi terkini sebelum merencanakan perjalanan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket, silakan menghubungi PT. Dharma Lautan Utama atau mengunjungi situs resmi Pelni.


Informasi dalam artikel ini disusun berdasarkan data terkini yang tersedia dan dapat berubah sewaktu-waktu. Pastikan untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari penyedia layanan sebelum melakukan perjalanan.

BACA JUGA  Pantangan untuk Penderita Skoliosis

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer