Harga Tambah Bagasi Lion Air: Informasi Terbaru dan Lengkap

Rini Diana Wati

Lion Air menawarkan opsi tambah bagasi prabayar yang memungkinkan penumpang untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Berikut adalah informasi terbaru mengenai harga tambah bagasi Lion Air:

Bagasi Prabayar Lion Air

Penumpang dapat membeli bagasi prabayar melalui situs web Lion Air atau melalui agen perjalanan hingga 6 jam sebelum keberangkatan. Pembelian dapat dilakukan mulai dari 5 kg hingga maksimum 30 kg per penumpang.

Ketentuan Bagasi Gratis

Sejak Juli 2021, Lion Air memberikan layanan gratis bagasi 20 kg, efektif untuk periode pemesanan tiket mulai 1 Agustus 2021 dan periode terbang mulai 3 Agustus 2021 hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Biaya Kelebihan Bagasi

Jika bagasi melebihi kuota yang telah dibeli, penumpang akan dikenakan biaya kelebihan bagasi. Tarif ini bervariasi berdasarkan rute penerbangan.

Tarif Bagasi Berdasarkan Rute

Berikut adalah contoh tarif bagasi Lion Air berdasarkan rute:

  • Soekarno-Hatta – Yogyakarta Adisutjipto: Rp 24.000 per kg
  • Soekarno-Hatta – Medan Kualanamu: Rp 49.000 per kg

Informasi Tambahan

  • Bagasi prabayar tidak termasuk biaya penanganan untuk barang-barang khusus seperti papan selancar dan sepeda.
  • Barang berbahaya tidak diperbolehkan sebagai bagasi.

Untuk informasi lebih lanjut dan daftar harga bagasi prabayar per tujuan, penumpang dapat mengunjungi situs web resmi Lion Air.

Catatan: Informasi di atas berdasarkan data terkini yang tersedia dan dapat berubah. Pastikan untuk memeriksa situs web resmi Lion Air untuk informasi terbaru sebelum melakukan pemesanan.

BACA JUGA  Kampung Adat Jawa Barat Bahasa Sunda

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer