Harga Penginapan di Pantai Sembilan, Destinasi Eksotis di Madura

Rini Diana Wati

Pantai Sembilan adalah salah satu tempat wisata populer di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Pantai ini berlokasi di Pulau Giligenting, Desa Bringsang, dan menawarkan beragam wahana air yang patut dicoba, seperti banana boat, kano, dan snorkeling. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang halus dan pemandangan laut yang biru.

Untuk mencapai Pantai Sembilan, wisatawan harus menyeberang dengan kapal dari Pelabuhan Tanjung, Saronggi, Sumenep. Waktu tempuhnya sekitar 15-30 menit. Tarif naik kapal dari Pelabuhan Tanjung ke Pelabuhan Desa Bringsang adalah Rp 15.000 per orang.

Bagi wisatawan yang ingin menginap di sekitar Pantai Sembilan, ada beberapa pilihan penginapan yang tersedia. Berikut adalah daftar harga penginapan di Pantai Sembilan yang bisa dijadikan referensi:

Nama Penginapan Fasilitas Harga Per Malam
Guest House Pantai Sembilan Kamar mandi dalam, AC Rp 750.000
Guest House Pantai Sembilan Kamar mandi luar, AC Rp 500.000
Guest House Pantai Sembilan Kamar mandi luar, non AC Rp 300.000
Homestay Serunai Jingga Kamar mandi dalam, AC Rp 750.000
Homestay Serunai Jingga Kamar mandi luar, AC Rp 500.000
Homestay Serunai Jingga Kamar mandi luar, non AC Rp 300.000
Homestay di rumah warga Kamar mandi luar, non AC Rp 100.000 – Rp 200.000

Harga yang tertera di atas hanya biaya penginapan, tidak termasuk paket wisata dan makanan. Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan masing-masing pengelola. Untuk informasi lebih lanjut, wisatawan bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di situs web penginapan.

Pantai Sembilan adalah destinasi yang cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dan suasana yang tenang. Dengan menginap di penginapan yang ada di sekitar pantai, wisatawan bisa merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dan memuaskan. Selamat berlibur!

BACA JUGA  Pantai-Pantai Menawan di Anyer: Sebuah Permata Tersembunyi

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer