Harga Daging Sapi 1 Kg Hari Ini

Rini Diana Wati

Pasar daging sapi di Indonesia terus mengalami dinamika, baik dari sisi penawaran maupun permintaan. Berikut adalah informasi terbaru dan relevan mengenai harga daging sapi per kilogram hari ini, yang telah kami rangkum untuk Anda.

Informasi Harga Terkini

Berdasarkan data terbaru yang kami peroleh, harga daging sapi berkualitas tinggi di beberapa platform e-commerce terkemuka di Indonesia untuk bulan Maret 2024 adalah sebagai berikut:

Produk Harga (IDR) Toko
Daging Sapi Tanpa Tulang AUS Rp44.810 Tokopedia
Daging Slice Sukiyaki Rp35.000 Tokopedia
Daging Giling Sapi Rp69.090 Tokopedia
DAGING TOPSIDE Rp111.000 Tokopedia
Daging Sapi SENGKEL Rp115.500 Tokopedia
Daging Sapi Brisket PE AUS Rp110.000 Tokopedia
Daging Sapi Aust Shortplate Slice Rp130.000 Tokopedia
Beef Slice Lean Meat Rp122.000 Tokopedia

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Bisnis.com, terjadi kenaikan harga daging sapi pada tanggal 9 Maret 2024, dengan harga daging sapi murni mencapai Rp135.840 per kg. Peningkatan ini mencerminkan tren kenaikan harga pada sejumlah komoditas pangan lainnya.

Analisis Pasar

Kenaikan harga daging sapi dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk fluktuasi harga pakan ternak, biaya transportasi, dan permintaan pasar yang meningkat. Selain itu, faktor-faktor seperti kondisi cuaca dan kebijakan impor juga berperan dalam menentukan harga daging sapi di pasaran.

Kesimpulan

Harga daging sapi 1 kg hari ini menunjukkan variasi yang signifikan tergantung pada jenis dan kualitas daging. Konsumen disarankan untuk membandingkan harga di berbagai platform dan toko untuk mendapatkan penawaran terbaik. Selalu perhatikan tanggal pembaruan harga untuk memastikan informasi yang Anda dapatkan adalah yang terkini.


Informasi lebih lanjut mengenai harga daging sapi dan komoditas pangan lainnya dapat ditemukan di situs web resmi dan platform e-commerce terpercaya. Pastikan untuk selalu memeriksa sumber yang kredibel untuk mendapatkan data harga yang akurat dan terkini.

BACA JUGA  Cara Membuat Bakso dari Sosis

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer