Elegansi Modern: Menggabungkan Dress Muslim dengan Blazer

Hendry Juanda

Dalam dunia fashion, penggabungan antara dress muslim dan blazer merupakan salah satu tren yang menarik perhatian. Tidak hanya menambah kesan formal dan profesional, tetapi juga mempertahankan nilai-nilai modesty dalam berpakaian. Berikut adalah beberapa poin penting yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin mengkombinasikan dress muslim dengan blazer:

1. Pemilihan Warna yang Serasi

Memilih warna blazer yang serasi dengan dress muslim adalah kunci untuk tampilan yang harmonis. Anda bisa memilih blazer dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, atau navy untuk kemudahan dalam memadupadankan dengan berbagai warna dress.

2. Perhatikan Bahan dan Potongan

Blazer dengan bahan yang jatuh dan potongan yang tidak terlalu ketat memberikan kenyamanan sekaligus keanggunan. Pilihlah blazer dengan bahan yang berkualitas dan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

3. Aksesori Pelengkap

Aksesori seperti bros atau scarf dapat menambah detail yang menarik pada blazer. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan dalam menggunakan aksesori agar tidak mengurangi kesan elegan.

4. Padu Padan dengan Hijab

Pemilihan hijab yang tepat juga sangat penting. Pastikan hijab Anda memiliki warna atau motif yang senada dengan keseluruhan outfit untuk menciptakan tampilan yang chic dan terkoordinasi.

5. Inspirasi dari Para Influencer

Banyak influencer fashion muslim yang sering membagikan gaya berpakaian mereka dengan mengkombinasikan dress dan blazer. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari mereka untuk menciptakan gaya yang unik dan personal.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda bisa tampil modis dan profesional dengan menggabungkan dress muslim dengan blazer. Tampilan ini tidak hanya cocok untuk ke kantor, tetapi juga untuk acara formal lainnya. Selamat mencoba dan eksplorasi gaya Anda!

BACA JUGA  Wae Rebo: Gerbang Menuju Milky Way

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer