Eksplorasi Tanpa Batas: Paket Tour Bangkok 3 Hari 2 Malam

Hendry Juanda

Bangkok, ibukota Thailand, adalah kota yang penuh dengan keajaiban dan kegiatan yang tak ada habisnya. Dari kuil-kuil yang megah hingga pasar malam yang ramai, ada sesuatu untuk setiap pelancong. Berikut adalah panduan untuk paket tour Bangkok selama 3 hari dan 2 malam yang akan memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dari Kota Malaikat ini.

Hari Pertama: Kedatangan dan Asiatique Night Market

07:00-22:00 – Setibanya di Bandara Suvarnabhumi atau Don Mueang, Anda akan disambut oleh pemandu wisata dan diantar ke hotel untuk beristirahat. Malam hari, bersiaplah untuk menjelajahi Asiatique Night Market, tempat sempurna untuk mencicipi makanan lokal dan berbelanja suvenir.

Hari Kedua: Warisan Budaya dan Belanja

Wat Arun dan Wat Pak Nam – Mulai hari Anda dengan mengunjungi Wat Arun, Kuil Fajar yang ikonik, dan Wat Pak Nam yang menampilkan patung Buddha terbesar di Bangkok. Nikmati arsitektur yang memukau dan suasana spiritual yang mendalam.

Belanja di ICON Siam – Siang hari, beranjaklah ke ICON Siam, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok. Dari barang mewah hingga produk lokal, Anda bisa menemukan segalanya di sini.

Hari Ketiga: Pattaya dan Keberangkatan

Sheep Farm – Sebelum meninggalkan Bangkok, sempatkan diri untuk mengunjungi Sheep Farm di Pattaya, sebuah pengalaman unik yang tidak boleh dilewatkan.

Keberangkatan – Setelah sarapan dan check-out dari hotel, Anda akan diantar kembali ke bandara untuk penerbangan Anda kembali ke rumah.

Harga Paket

  • Ekonomis: Mulai dari 1.625.000
  • Silver: Mulai dari 1.900.000
  • Gold: Mulai dari 3.575.000
BACA JUGA  Dari Banyuwangi ke Bali: Perjalanan Menuju Pulau Dewata

Paket tour ini mencakup akomodasi, transportasi, dan pemandu wisata yang berbicara bahasa Indonesia/Inggris. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mengeksplorasi Bangkok dan sekitarnya dengan nyaman dan efisien. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan paket tour Anda sekarang dan siap-siap untuk petualangan yang tak terlupakan!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer