Drama China Sekolah Romantis: Mengenang Masa Indah di Bangku Sekolah

Hendry Juanda

Masa sekolah sering kali diingat sebagai masa yang penuh warna, terutama saat kita mengalami kisah-kisah romantis yang tak terlupakan. Drama China dengan tema sekolah romantis berhasil menangkap esensi dari masa-masa tersebut, menghadirkan kisah yang bisa membuat kita tersenyum, tertawa, dan kadang-kadang, menitikkan air mata. Berikut adalah ulasan beberapa drama China sekolah romantis yang telah mencuri perhatian penonton.

Legally Romance (2022)

Genre: Comedy, Fantasy, Romance
Sutradara: Xue Ling
Pemeran: Huang Zi Tao, Song Zu Er, Garvey Jin
Jumlah Episode:
Sinopsis: Drama ini mengisahkan Qian Wei yang mengalami kecelakaan dan kembali ke masa lalu, bertemu dengan Lu Xun yang sifatnya sangat berbeda dari yang ia kenal. Kisah ini membawa penonton pada perjalanan cinta yang unik dan penuh warna.

Brilliant Class 8 (2022)

Genre: Comedy, Romance, Youth, Drama
Sutradara: Chen An Jun
Pemeran: Cheney Chen, Karlina Zhang
Jumlah Episode: 40
Sinopsis: Xia Dong Nan, seorang jenius seni musik, harus beradaptasi menjadi guru dalam sebuah variety show. Drama ini menyajikan konflik dan dinamika antara karakter utama dengan Su Qi, seorang guru bahasa Inggris dengan pemikiran yang berbeda.

The Old Dreams (2022)

Genre: Romance, Life, Youth, Drama
Sutradara: Zhang Rui
Pemeran: Jelly Lin, Gao Zhi Ting
Jumlah Episode: 36
Sinopsis: Bernostalgia ke tahun 90-an, drama ini mengisahkan sekelompok anak muda yang mengejar impian mereka di industri otomotif, sambil menghadirkan kisah romantis yang manis dan menyentuh.

Drama-drama di atas hanya sebagian dari banyaknya pilihan yang bisa Anda nikmati. Setiap drama memiliki cerita unik yang bisa membawa Anda kembali ke masa-masa sekolah yang penuh dengan canda, tawa, dan romansa. Jadi, mana yang akan Anda tonton terlebih dahulu?

BACA JUGA  Hotel di Puncak Dieng

Untuk informasi lebih lanjut tentang drama-drama ini, Anda bisa mengunjungi situs web yang terkait. Selamat menonton dan bernostalgia!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer