Daerah Asemka di Jakarta: Pusat Belanja yang Ramai dan Beragam

Hendry Juanda

Daerah Asemka di Jakarta dikenal sebagai pusat belanja yang ramai dan menawarkan berbagai macam barang dengan harga yang terjangkau. Berlokasi di Jakarta Barat, Asemka menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari aksesoris, mainan, alat tulis, dan souvenir pernikahan dengan harga grosir.

Lokasi dan Cara Mengakses Asemka

Asemka terletak di bawah jembatan layang Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Kebon Tengsek, Pinangsia, Kecamatan Taman Sari. Untuk menuju ke sana, pengunjung dapat menggunakan berbagai moda transportasi umum:

  • Kereta Commuter Line: Stasiun terdekat adalah Stasiun Jakarta Kota, yang hanya berjarak sekitar 300 meter dari Asemka.
  • Transjakarta: Halte Busway Kota terdekat dengan Asemka, cukup berjalan kaki sejauh 300 meter.

Keunikan Pasar Asemka

Pasar Asemka menawarkan berbagai barang dengan variasi yang luas. Mulai dari souvenir pernikahan yang beragam, seperti gelas, piring, tempat tisu, bingkai foto, gantungan kunci, kipas, dan lain-lain. Harga barang di Asemka sangat bervariasi, tergantung jenis dan kualitasnya, dengan harga terendah sekitar Rp 2.000 per keping.

Jam Operasional

Pasar Asemka buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 18:00, memudahkan pengunjung untuk berbelanja kapan saja.

Kesimpulan

Asemka adalah surga belanja bagi mereka yang mencari barang dengan harga murah dan kualitas yang beragam. Dengan akses yang mudah dan jam operasional yang panjang, Asemka terus menjadi salah satu destinasi belanja yang paling dicari di Jakarta.

Catatan: Informasi ini didasarkan pada data yang tersedia hingga tahun 2021 dan pencarian web terkini. Untuk informasi terbaru, disarankan untuk mengunjungi situs web resmi atau sumber terpercaya lainnya..

BACA JUGA  Restoran Indonesia di Jakarta: Kelezatan yang Tak Lekang oleh Waktu

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer