Coffee Shop di Bali: Tempat Hangout Terbaru yang Wajib Dikunjungi

Hendry Juanda

Bali, dengan julukan Pulau Dewata, tidak hanya terkenal dengan pantai dan budayanya yang eksotis, tetapi juga menjadi surga bagi para pencinta kopi. Berikut adalah informasi terbaru tentang coffee shop di Bali yang menawarkan pengalaman bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.

Rekomendasi Coffee Shop di Bali

No Nama Coffee Shop Lokasi Jam Buka Instagram
1 Hanaka Coffee Denpasar 09.00 – 23.00 WITA @hanakacoffee
2 Satu-Satu Coffee Company Kuta Utara 07.30 – 16.00 WITA
3 Pison Coffee Ubud

1. Hanaka Coffee

Hanaka Coffee, yang terletak di pusat kota Denpasar, awalnya adalah bangunan kantor dengan desain Bali klasik yang kemudian diubah menjadi coffee shop dengan konsep modern tropical. Desain interiornya minimalis dengan kombinasi semen dan tile keramik berwarna putih serta furnitur kayu, menciptakan suasana yang bersih dan nyaman.

2. Satu-Satu Coffee Company

Satu-Satu Coffee Company di Kuta Utara menawarkan konsep modern minimalis dengan area dalam ruangan yang nyaman dan area terbuka yang luas. Mereka menyediakan berbagai sajian makanan mulai dari pasta hingga healthy plate dengan harga yang terjangkau.

3. Pison Coffee

Pison Coffee di Ubud adalah salah satu coffee shop yang cukup populer di kawasan tersebut, menawarkan berbagai pilihan kopi dan makanan ringan dalam suasana yang hangat dan menyenangkan.

Kesimpulan

Coffee shop di Bali menawarkan lebih dari sekadar kopi; mereka menyediakan pengalaman yang menyeluruh dengan suasana yang nyaman, desain yang menarik, dan tentunya kopi berkualitas tinggi. Jadi, jika Anda berada di Bali dan mencari tempat untuk bersantai, pastikan untuk mengunjungi salah satu dari coffee shop yang telah direkomendasikan di atas.

BACA JUGA  Air Terjun Terbesar di Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web mereka atau ikuti akun Instagram mereka untuk pembaruan terkini dan jam buka yang mungkin berubah.

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer