Bukit Karang Gunung Kidul: Keindahan Tersembunyi di Yogyakarta

Hendry Juanda

Bukit Karang Gunung Kidul adalah sebuah destinasi wisata yang menawarkan pemandangan pantai yang memukau dari ketinggian. Terletak di sebelah Pantai Indrayanti, bukit ini menjadi tempat yang ideal untuk menikmati panorama alam dan keindahan pantai selatan Yogyakarta.

Informasi Terbaru tentang Bukit Karang Gunung Kidul

Harga Tiket dan Jam Operasional

Kategori Harga Tiket Masuk Jam Operasional
Pengunjung Umum Rp 2.000 07.00-18.00 WIB

Daya Tarik

Bukit Karang Gunung Kidul menawarkan beberapa daya tarik yang membuatnya menjadi destinasi yang wajib dikunjungi:

  1. Panorama Indah Pantai Indrayanti: Dari atas bukit, pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai dengan pasir putih yang luas dan ombak Samudera Indonesia yang memukau.
  2. Tempat yang Asri: Lingkungan yang alami dan asri membuat Bukit Karang tempat yang sempurna untuk bersantai dan menenangkan pikiran.
  3. Bentang Pantai Selatan yang Luas: Ketinggian bukit memungkinkan pengunjung untuk melihat bentang pantai selatan yang lebih luas.
  4. Pesona Sunset: Bukit Karang adalah lokasi yang ideal untuk menikmati matahari terbenam yang indah.

Fasilitas

Bukit Karang Gunung Kidul menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, termasuk area parkir yang luas, jalur pendakian yang terawat, dan tempat istirahat.

Kesimpulan

Bukit Karang Gunung Kidul adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan sambil menikmati keindahan alam. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan berbagai daya tarik yang ditawarkan, bukit ini menjadi salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi saat berada di Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bukit Karang Gunung Kidul, kunjungi situs resmi atau halaman informasi yang tersedia.

BACA JUGA  Parfum Terbaik Pria 2018

: iTrip – Bukit Karang Gunung Kidul, Spot Terbaik Menikmati Keindahan Pantai dari Ketinggian
: Geograf – Pesona Bukit Karang Gunung Kidul, Harga tiket, Fasilitas dan Jalur Lokasi

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer