Bakpia Kurnia Sari: Rasa Otentik Yogyakarta di Pusat Kota

Rini Diana Wati

Bakpia Kurnia Sari adalah salah satu merek bakpia yang paling terkenal di Yogyakarta, terutama bagi para wisatawan yang mencari oleh-oleh khas saat berkunjung ke kawasan Malioboro. Berikut adalah ulasan mendetail tentang Bakpia Kurnia Sari.

Lokasi dan Akses

Bakpia Kurnia Sari terletak di Jl. Glagahsari No. 91C, tidak jauh dari pusat keramaian Malioboro. Dengan jarak sekitar 3,7 kilometer dari Malioboro, toko ini dapat diakses dengan berkendara selama kurang lebih delapan menit.

Jam Operasional

Toko buka setiap hari dari 08:00 hingga 18:00 WIB, memudahkan pengunjung untuk mengunjungi baik di pagi atau sore hari.

Produk

Bakpia Kurnia Sari menawarkan berbagai rasa bakpia, mulai dari rasa tradisional seperti kacang hijau hingga rasa modern seperti keju, cokelat, dan green tea. Harga per kotaknya berkisar antara Rp 48.000 hingga Rp 60.000, tergantung pada rasa dan jenis bakpia yang dipilih.

Keunikan

Salah satu keunikan Bakpia Kurnia Sari adalah tekstur kulit bakpia yang tipis dan lembut, membuatnya mudah hancur dan lumer di mulut. Bakpia ini juga dikenal tahan lama, bisa bertahan hingga 10 hari pada suhu ruangan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk oleh-oleh.

Pemesanan

Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, disarankan untuk memesan via WhatsApp minimal tiga hari sebelumnya agar stok dapat disiapkan.

Bakpia Kurnia Sari tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, tetapi juga pengalaman budaya yang kaya bagi siapa saja yang mengunjungi Yogyakarta. Dengan lokasinya yang strategis dan variasi produk yang luas, Bakpia Kurnia Sari tetap menjadi pilihan utama bagi para pencinta bakpia dan wisatawan di kota ini. Jika Anda berada di Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan bakpia ini! 🥟

BACA JUGA  Film Robot Jepang Tahun 2000an: Era Keemasan Mecha dan Animasi

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer