Aplikasi Penghasil Uang 2020: Raih Keuntungan Tanpa Modal!

Hendry Juanda

Di era digital, berbagai aplikasi menawarkan kemungkinan untuk menghasilkan uang tanpa perlu modal besar. Pada tahun 2020, tren ini semakin populer dengan bermunculannya aplikasi-aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan smartphone. Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba:

1. Cash Step

Cash Step adalah aplikasi yang tersedia di Play Store yang memantau aktivitas dan kemajuan fisik penggunanya. Dengan merekam jumlah langkah kaki, aplikasi ini memberikan koin yang dapat ditukar dengan uang tunai atau tagihan telepon.

2. App Karma

App Karma menawarkan sejumlah permainan yang bisa dimainkan untuk mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan dengan uang tunai lewat Paypal atau giftcard dari berbagai toko terkenal.

3. Cash for Apps

Dengan Cash for Apps, pengguna diharuskan mendownload aplikasi yang ada dalam daftar untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang.

4. Cash Pop

Cash Pop menawarkan misi seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, dan lainnya untuk mendapatkan hadiah berupa pulsa, kuota data, e-wallet, voucher, layanan streaming, sembako, dan tiket nonton.

5. WhatsAround

Bagi Anda yang menyukai fotografi, WhatsAround bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini meminta pengguna untuk mengunggah foto dan mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan di toko-toko seperti Amazon, App Store, dan Play Store.

6. TikTok

Berbeda dengan aplikasi lainnya, TikTok memungkinkan pengguna untuk menjadi pembuat konten dan mengunggahnya. Pengguna harus membuat branding sendiri serta mengerti pasar untuk menghasilkan uang.

Aplikasi-aplikasi di atas hanya sebagian dari banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Penting untuk melakukan penelitian dan membaca ulasan sebelum mencoba aplikasi penghasil uang untuk memastikan keamanan dan kredibilitasnya. Selalu ingat untuk menjaga keamanan data pribadi saat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

BACA JUGA  Warisan Budaya Benda: Jendela Menuju Masa Lalu

: Sumber: CNBC Indonesia

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer