Toko Oleh-Oleh Malang Terkenal

Rini Diana Wati

Malang, sebuah kota di Jawa Timur, terkenal dengan keindahan alam dan keramahannya. Tak lengkap rasanya berkunjung ke Malang tanpa membawa pulang oleh-oleh khas daerah ini. Berikut adalah informasi terupdate tentang toko oleh-oleh terkenal di Malang yang wajib Anda kunjungi.

Bluder Malang – Toko Oleh Oleh Larisindo

Terletak di Jl. Tumenggung Suryo, Bluder Malang menawarkan berbagai macam oleh-oleh, mulai dari makanan hingga kerajinan tangan. Toko ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 21:00.

Lapis Malang Oleh-oleh Malang Cabang Jl. Kawi Atas

Dikenal dengan lapis legitnya yang lezat, Lapis Malang adalah tempat yang sempurna untuk membeli oleh-oleh kue. Anda bisa mengunjungi mereka di Jl. S. Supriadi.

Pia Cap Mangkok

Pia Cap Mangkok menawarkan pia dengan berbagai isi yang lezat. Toko ini berada di Jl. Semeru no. 25 dan telah mendapatkan rating 4.0 dari pelanggan.

Kaos Oleh Oleh Malang UKLAM

Untuk Anda yang mencari kaos atau souvenir khas Malang, UKLAM di JL.KAWI ATAS adalah destinasi yang tepat. Mereka buka setiap hari kecuali Jumat, dari pukul 08:00 hingga 20:00.

Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh

Berikut adalah beberapa pusat oleh-oleh yang direkomendasikan oleh berbagai sumber:

Pusat Oleh-Oleh Lokasi Keunikan
Pasar Dewi Sri Jalan Brigjen. Abd. Manan Wijaya, Lebaksari, Pujon Apel kualitas prima dengan harga terjangkau
Pasar Besar Jalan Pasar Besar, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Pusat perbelanjaan tradisional dengan berbagai oleh-oleh khas Malang
Pasar Selecta Pasar Wisata Selecta No.112, Jalan Raya Selecta, Bumiaji Beragam oleh-oleh khas Malang dengan harga bersahabat
Kampung Sanan Jl. Sanan Gg. III No.129, Purwantoro, Kec. Blimbing Sentra pembuatan keripik tempe yang terkenal sejak 1970-an
BACA JUGA  Apakah Kurma Bisa Busuk?

Selain itu, ada berbagai oleh-oleh khas Malang yang populer seperti apel Malang, sari apel, aneka keripik buah, dan keripik tempe.

Kunjungi toko-toko tersebut untuk mendapatkan oleh-oleh terbaik dari Malang. Selamat berbelanja!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer