Cafe Rekomendasi di Bandung

Rini Diana Wati

Bandung, dikenal sebagai kota kreatif di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan cafe yang unik dan Instagramable. Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe di Bandung yang patut Anda kunjungi untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Sudut Pandang Bandung

Sudut Pandang Bandung adalah cafe yang sempat viral karena menawarkan lebih dari sekadar tempat nongkrong. Dengan area duduk berbentuk igloo kaca yang cocok untuk kencan, cafe ini juga menyediakan wahana edukasi interaktif dengan tujuh ruangan bertema lingkungan.

  • Harga: Makanan mulai dari Rp24.000, Minuman mulai dari Rp15.000
  • Alamat: Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat
  • Jam Operasional: Weekdays 10.00 – 21.00, Weekend 09.00 – 21.00

Mercusuar Café & Resto

Mercusuar Café & Resto menawarkan sensasi berkunjung ke dunia Harry Potter tanpa perlu jauh-jauh ke Osaka. Dengan background kastil megah dan kapal bajak laut, serta pemandangan alam yang luar biasa, cafe ini adalah tempat yang sempurna untuk penggemar serial tersebut.

Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space adalah kedai kopi semi outdoor yang menawarkan suasana nyaman dengan area yang Instagramable. Dengan menu kopi yang variatif dan aneka kue klasik, tempat ini cocok untuk mereka yang ingin berlama-lama menikmati suasana kota Bandung.

  • Alamat: Jl. Sumur Bandung No.14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung

Sydwic

Sydwic memiliki konsep scandinavian yang unik dengan ruangan minimalis yang dihiasi lampu dan tanaman gantung, menciptakan kesan teduh dan homey. Menawarkan varian menu mulai dari western hingga fusion dengan cita rasa lokal.

  • Alamat: Jl. Cilaki No.63, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung
BACA JUGA  Ulasan Coffee Shop di Kebayoran Lama

Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee adalah salah satu dari 15 cafe rekomendasi di Bandung yang nyaman dan estetik. Cafe ini menawarkan suasana yang hangat dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cafe-cafe di Bandung, Anda dapat mengunjungi sumber-sumber yang telah disebutkan di atas. Nikmati keindahan dan keragaman kuliner di kota kembang ini!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer