Kolam Renang Terbagus di Indonesia

Hendry Juanda

Indonesia, dengan keindahan alam dan iklim tropisnya, menawarkan berbagai kolam renang yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memiliki desain yang indah dan fasilitas lengkap. Berikut adalah beberapa kolam renang terbaik di Indonesia yang wajib Anda kunjungi.

Treasure Bay, Bintan

Treasure Bay di Bintan dikenal sebagai kolam renang terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Dengan luas 6,3 hektar, kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang unik dengan Crystal Lagoon, danau buatan dengan air asin yang memberikan sensasi seperti berenang di pantai.

Alamat: Jl Raja Haji KM 01 Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00-18.00 WIB

Waterbom Bali

Waterbom Bali tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga di dunia. Dengan luas 3,8 hektar, waterpark ini menawarkan berbagai fasilitas permainan air dengan level mellow, moderate, hingga extreme, termasuk Flow Rider dan Euro Bungy.

Alamat: Jl. Kartika Plaza Tuban, Kabupaten Badung, Bali
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00-18.00 WITA

Ciputra Waterpark, Surabaya

Ciputra Waterpark di Surabaya adalah salah satu kolam renang terbesar di Indonesia dengan luas lima hektar. Menyediakan berbagai wahana air yang menarik dan permainan yang tidak menggunakan air seperti Cinema 5D.

Alamat: Waterpark Boulevard Kav.1 Citraland, Kota Surabaya
Jam Operasional: Selasa-Jumat 13.00-19.00, Sabtu-Minggu 10.00-19.00

Jogja Bay Waterpark, Sleman

Jogja Bay Waterpark di Sleman, Yogyakarta, memiliki luas 7,7 hektar dengan 19 fasilitas permainan. Selain itu, terdapat Museum Air Water For Life yang memungkinkan pengunjung bermain sambil belajar.

Alamat: Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 18.00

BACA JUGA  Buah yang Enak untuk Rujak: Kombinasi Sempurna Manis dan Pedas

The Jungle Waterpark, Bogor

The Jungle Waterpark di Bogor menawarkan nuansa segar khas Kota Bogor dengan luas 3,8 hektar. Banyak wahana air yang tersedia di sini, menjadikannya salah satu kolam renang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Alamat: Jl. Dreded Pahlawan, Bogor
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 18.00


Kolam renang di atas adalah beberapa yang terbaik yang bisa Anda temukan di Indonesia. Dengan berbagai fasilitas dan keunikan masing-masing, mereka menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan. Pastikan untuk mengunjungi salah satunya saat Anda berada di Indonesia!

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer